Monday 4 January 2010

KEGIATAN DI KOMPLEK PEKUBURAN ( Ini asli karanganku lho...!)

Malam itu pikiranku lagi suntuk berat. Tiba tiba ada sesosok Jin(Mbah Kholil) temanku datang dan mengajak jalan jalan. Ya, dari pada suntuk aku ikut aja.
Aku : Kemana kita?
Jin : Kita jalan dari komplek ke komplek pekuburan yuk..!
Aku : OK
Kemudian aku diajak jalan ke komplek pekuburan super mewah, kulihat di situ banyak duduk2 santai beberapa orang disebuah bangunan sangat mewah, lalu aku bertanya.
Aku : Kenapa orang2 itu pada duduk2 di situ, kelihatannya nyantai banget?
Jin : Mereka lagi ngumpul di sini ngadem, soalnya di dalam tanah panasnya luar biasa.
Selanjutnya aku jalan lagi di komplek pekuburan rakyat biasa yang becek, suasana sepi sekali
Aku : Lho...? di sini kok sepi sekali?
Jin : Di dalam tanah suasana jauh lebih bagus, ada yang ber AC, dan ada makanan dan minuman lengkap juga, untuk apa keluar. Diluar sudah banyak nyamuk, gerimis, dingin pula.
Kemudian aku di ajak ke komplek pekuburan para pejabat, kulihat dis situ banyak orang yang lagi memahat batu nisan, lalu aku bertanya
Aku : lho... kenapa orang oorang itu pada memahat nisan?
Jin : Mereka lagi membetulkan namanya, soalnya tulisan di nisannya, banyak yang gak pakai gelar, kalau ada gelarpun gak ditulis semua secara lengkap.
Aku : ...!!!??????

No comments:

Post a Comment