Tuesday 12 February 2013

Ajaib! Keluarganya Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Bayi Ini Selamat


Ajaib! Satu keluarga asal Welsh, Inggris tewas dalam kecelakaan mobil. Hanya satu orang yang berhasil selamat dari peristiwa maut itu. Dia adalah seorang bayi berumur 1 tahun.

Satu keluarga yang terdiri dari lima orang tewas ketika taksi yang mereka naiki lepas kendali dan terperosok ke parit di Arab Saudi. Kelima korban jiwa tersebut adalah Shaukat Ali Hayat (56), istrinya Abida (47), putra sulung mereka Mohammed Isshaq (33), putri mereka Saira Zenub (31) dan istri Mohammed yang sedang hamil tua, Bilques (31).

Satu-satunya korban selamat adalah Mohammed Eisa Daniel, anak laki-laki Mohammed dan Bilques yang baru berumur 1 tahun. Bayi itu ditemukan selamat di antara bangkai mobil yang ringsek. Sang bayi berada dalam pelukan kakeknya yang tewas.

Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris atau FCO mengkonfirmasi pihaknya memberikan bantuan konsuler untuk para kerabat korban menyusul kecelakaan yang terjadi pada Jumat, 8 Februari waktu setempat itu.

"Kami tahu soal kecelakaan tragis di Arab Saudi," kata juru bicara FCO seperti dilansir harian Inggris, Telegraph, Selasa (12/2/2013).

"Kami bisa pastikan bahwa sejumlah warga negara Inggris terlibat dalam kecelakaan itu dan kami memberikan bantuan konsuler di saat sulit ini," imbuhnya.

Keluarga Hayat yang berasal dari Newport di Wales selatan itu berada di Saudi dalam rangka umroh menjelang pernikahan Saira Zenub yang akan dilangsungkan akhir pekan ini. Namun takdir berkata lain. Saira pun ikut tewas dalam kecelakaan tersebut. Saat kejadian itu, keluarga tersebut tengah dalam perjalanan menuju Jeddah.

No comments:

Post a Comment