Tuesday 11 May 2010

Memang dunia itu aneh...! Katanya Sri Mulyani disuruh mundur..! Lha...! begitu sudah mundur di demo pula, katanya tidak bertanggung jawab.

Ainut Tijar Memang dunia itu aneh...! Katanya Sri Mulyani disuruh mundur..! Lha...! begitu sudah mundur di demo pula, katanya tidak bertanggung jawab. Lantas.... maunya apa sih..? hehehe.....

06 Mei jam 12:39 · ·
50 dari 51
Ainut Tijar
Ainut Tijar
@Dicky : Bukan...! hehehe....
06 Mei jam 12:43 ·
Pam Budi
Pam Budi
bener,maunya yang demo aja mungkin nggak bener.
06 Mei jam 12:44 ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum bisa memastikan kapan pemeriksaan ketiga terhadap Menteri Keuangan Sri Mulyani dilakukan.

"Kita belum tahu karena kita baru akan lakukan evaluasi tentang hasil-hasil pemeriksaan terhadap Sri Mulyani," jelas Wakil Ketua KPK, M Jasin, kepada wartawan di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

... Lihat SelengkapnyaDitegaskannya pula, meskipun nanti Sri Mulyani bekerja sebagai pejabat tinggi World Bank di Wasington DC, tidak akan ada kekebalan hukum terhadap mantan Direktur IMF itu.

"Dia ini kan warga negara Indonesia, bekerjanya saja di sana. Jadi tidak ada kekebalan hukum pada dirinya. Apalagi UU PBB makin transparan dalam hal penindakan korupsi," ujar Jasin.
06 Mei jam 12:44 ·
Malano Lc
Malano Lc
Kita kan mestinya bersyukur, orang indonesia di percaya.
06 Mei jam 12:45 ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
@Malano : Itu baru betul. hehehe.....
06 Mei jam 12:45 ·
Gaguk Nurhadi
Gaguk Nurhadi
iya pak, aku jg bingung maunya apa..
06 Mei jam 12:46 ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
Sekjen Partai Gerindra Ahman Muzani menyebut keputusan mundurnya Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan sangat menguntungkan Partai Golkar. Dengan demikian, secara politik, SBY bisa dinilai kalah bertarung dengan politik Golkar soal Sri Mulyani.
06 Mei jam 12:48 ·
Topo Golek Wangsit
Topo Golek Wangsit
Maunya minta jatah kalee....
06 Mei jam 12:48 ·
Malano Lc
Malano Lc
Saya setuju dengan bapak. kita ini latah demo demo.
06 Mei jam 12:48 ·
Topo Golek Wangsit
Topo Golek Wangsit
Maunya minta jatah kalee....
06 Mei jam 12:48 ·
YuLiztia Neey
YuLiztia Neey
Ahh capek saya dgr org2 DPR, mrk toh cm bs bikin ribut,, rapat aja bs smpe pukul2an sok ngurusin ksalahan org lain yg blm terbukti, mending pd ngaca deh.. Gak pd pny malu dimata rakyat..
Klw gd DPR jd dRenovasi jgn lupa tuh beli cermin yg segede2nya... Mrk ngaca dah pd bner blom??
06 Mei jam 12:57 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
aneh kalau susno ke singapore di cekal lho ini yg bikin gonjang ganjing sampai sidang paripurna malah dilepas bagai pahlawan...maaf bank dunia hanya namanya aja..intinya hanya lembaga keuangan macam IMF, ADB jadi apa yg aneh..
06 Mei jam 12:58 ·
Ananta Yobby
Ananta Yobby
ribet deh....
06 Mei jam 12:58 ·
Abah Ialah
Abah Ialah
kita bangga sudah dapat pengakuan sebagai 'negara perekayasa terbaik' dr dunia international. :)
06 Mei jam 13:33 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
abah: ha 3x setuju..
06 Mei jam 13:35 ·
Abah Ialah
Abah Ialah
@Dicky.. Bayangkan .. Seperti mau perang kita dibuatnya.. ada yg puasa ada yg istikhoroh segala.. Ada yang sewa bodyguard ada yang sewa dukun segala.. Aku malah sering bgadang nongkrongin metro dan tv wan.. Eh ee é é ujungnya cuma melenggang.. Hebatnya kita kita.. :)
06 Mei jam 13:40 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
ha 3x catat politik juga dagelan..(niru profil pak ainun.)..betul bah betul..nggak kuat ..sakit perut..nich
06 Mei jam 13:48 ·
Rd Rizal
Rd Rizal
Iya pak,memang lebih baik ib sri.. Ninggalin indonesia, daripada pusing meladeni sikap yg membingungkan.. Berbuat salah tidak berbuat .. Eh lebih salah, woong nyari salah melulu, kita juga prihatin melihatnya.. Selamat bu Sri..
06 Mei jam 14:09 ·
Arif Wicaksana
Arif Wicaksana
maksudnya mundur tapi jangan ke luar negeri gitu loh pak kira2 :)
06 Mei jam 14:12 ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
@Arif : Oooo gitu toh....! Memang banyak orang kita itu susah lihat orang senang dan senang lihat orang susah. Maksudnya supaya Sri Mulyani gak senang dan susah gitu. Jangan gitu dong...! hehehe....
06 Mei jam 14:14 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
bank dunia mengalami masalah cukup besar sampai2 direformasi, para pejabatnya dikutuk karena salah menerapkan program2 yg malah memiskinkan rakyatnya mis: argentina (sebenarnya nggak salah karena itu tujuaan menghisap, cuman terlalu rakus)......selamat bertugas semoga nggak dikutuk masyarakat dunia ke tiga..golkar nggak konsisten begitu juga sby ... Lihat Selengkapnyamau aja diintervensi , padahal baru2 ini nyablak politikus jangan intervensi hukum lah kalau lembaga keuangan asing boleh...duh ngakak lagi..tapi ngomong2 ibu sri kalau emang dia negarawan harusnya dia menolak tawaran karena departemennya lagi disorot kebobrokannya masalah bea cukai,gayus dan boss ramayana..juga numerisasi yg habiskan duit tapi belun ada hasilnya kecuali bagi2 duit...pantas IMF kalah oleh bank dunia sekarang dalam hubungan dengan indonesia lah wong operatornya jadi mentri...(sudah sepantasnya sri dilindungi induk semangnya)
06 Mei jam 14:29 ·
Sari Wati
Sari Wati
maunya..ya di bagiin duitnya...
06 Mei jam 16:24 ·
Mahlani Widjiastuti
Mahlani Widjiastuti
Yang menghujat SMI semuanya LAKI2. Memang semua LAKI2 selalu SIRIK ama PEREMPUAN yang berhasil mengalahkan mereka. ICHSANUDDIN NOORSI dan semua penghujat SMI....YOU ARE NOTHING......
06 Mei jam 16:25 ·
Herawan Husin
Herawan Husin
penyakitnya org indonesia pak biasalah, suka ngomong gk ada dasarnya.
06 Mei jam 17:50 ·
Faisal Matondang
Faisal Matondang
Maunya mungkin di ceritakan kronologis Bank Century kali pak,he,,he,,
06 Mei jam 17:54 ·
Herawan Husin
Herawan Husin
kan udah diceritakan sama blio, tp kan tetap aja pada ngeyel gk jelas he2
06 Mei jam 18:06 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
wah mbak mahlani keras banget untung aja politikus idola saya cewek ...dan nggak ngehujat cuman data dan fakta..:)..http://inilah.com/news/read/politik/2010/05/05/511961/fpdip-exit-strategi-keluar-dari-century/...lalu ini juga cewek...http://inilah.com/news/read/politik/2010/05/06/513831/bank-dunia-selamatkan-sri-mulyani-dari-malapetaka-politik... Lihat Selengkapnyahttp://inilah.com/news/read/politik/2010/05/06/513831/bank-dunia-selamatkan-sri-mulyani-dari-malapetaka-politik/.....jadi ternyata nggak semua cowok khan lalu masalah sirik nggak adakan ?...kalau masalah ICHSANUDDIN NOORSI dan semua penghujat SMI...nah yg mana yg photo sri mulyani di kasih taring ? ah itu mah pendemo yg udah gemes liat orang yg menurut mereka diindentikan koruptor tapi bisa bebas aja...kalau saya belum gemes sama jeng sri..:)
06 Mei jam 18:17 ·
Nanas Tigatujuh
Nanas Tigatujuh
ya klu ftnya dah dibakar, dicoret n dah nda dianggap lebih baik kja ama orang lain
06 Mei jam 18:58 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
setuju nanas apalagi kemungkinan dipenjara akan selalu ada bahkan besar ..makanya politikus bergerak menyamakan barisan jadi dua yg membiarkan bahkan mengantarkan dengan goyangan tangan dan tangisan (ruhut aja sedih banget)..mereka ini yg punya kepentingan besar melenyapkan sri mulyani.....kedua yg memahami dan memandang dari segi hukum....mereka ... Lihat Selengkapnyaingin proses hukum selesai dulu...dipenjara atau tidak hasilnya terserah bukti yg ada.

jalan yg paling bagus mendesak KPK tapi sayang satu troli besar dokumen century hilang ...entah kemana..(ini malah menjadi masalah untuk sri mulyani sekarang) sebenarnya juga kasus century nggak akan sebesar ini kalau presiden sejak pertama mengakui bahwa ia mendukung kebijakan itu atau diperiksa polisi dan mengeluarkan sp3...tapi malah berlarut larut sehingga bola ada di dpr dan jadilah pansus.......
06 Mei jam 19:31 ·
Nul Zulhadi
Nul Zulhadi
Menurut saya masalahnya bukan Hujat Menghujat! Sudah terjadi Kasus BLBI jilid 1 (krismon 97) nah apakah sekarang mau dibiarkan lagi (nanti akan ada jilid 1,2,3. Jadi seharusnya SMI mendapat keputusan tetap dahulu dari KPK (kalo nga salah namanya jadi bersih dong).
Namun dengan mundurnya Pejabat Publik yang berkuasa ada baiknya juga memulai budaya ... Lihat SelengkapnyaMALU kayak di Jepang. Semua kita tahu ibu SMI orang PINTAR namun jaman sekarang yang susah cari orang benar yang BERANI bertindak/berkata yang benar itu benar dan SALAH tetap salah. Di Indonesia BANYAK ORANG PINTAR. YAng SUSAH cari orang BENAR. Salah satu orang benar mantan Menkeu Marie Muhammad
06 Mei jam 20:03 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
Nul :setuju..komentar yg menyejukan...konsisten masalah hukum nggak bisa pura2 nggak tau masalah yg ditinggal sri mulyani..
06 Mei jam 20:16 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Sayang , politikus kita yang sdg jadi oposisi seperti ingin Gagah, walau Kalah, ingin bisa menggigit walau dapat kursi sedikt. Rekomendasi DPR adalah fakta Politik, sasarannya tentu politis pula. Kenapa ngotot bicara tentang Hukum ?
Target utama aksi politik adalah kekuasaan. Sri M sudah "habis" secara politik,krn ia sudah melepas kekuasaanya. Ya ... Lihat Selengkapnyasudah, SELESAI. Sebagaimana dulu si Sangkuni- Amien Rais, menjatuhkan GusDur dgn 'judul' BulogGate. Setelah Gusdur mundur, siapa pula yg peduli dgn salah atau tidaknya Gus Dur, krn mundurnya beliau pun 'hukuman' politik terberat, melebihi hukuman penjara seratus atau bahkan seribu tahun. Bahwa Sri Mulyani diberi penghargaan oleh Bank Dunia, bukti bahwa mereka tidak percaya dgn opini DPR kita. Bahkan, boleh jadi, tokoh2 duniapun berpendapat sama dgn Gus Dur tentang anggota DPR :" Bagaikan Anak anak TK ".
06 Mei jam 20:17 ·
Mul Yono
Mul Yono
ben..sakerepe...padahal aktornya pasti seneng klo SMI pergi..ga ada yg ngrebeti....ayo sm2 dilihat setelah SMI jd ke Amrik...
06 Mei jam 22:37 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
cahyo:lain orang ingin terpandang oleh penguasa seperti bang ruhut yg sangat sadar dengan kamera...tapi itu lebih menghibur daripada yg ngantuk2 yg sms-an atau bahkan yg tidur atau bolos, mereka perwakilan dari rakyat yg memilihnya dan digaji negara..ada etika yg harus dibawa dan jaga yg bila tidak mengena di hati rakyat berarti hukuman jelas nggak... Lihat Selengkapnya terpilih kembali...bahkan partainyapun bakal kebawa2..untuk masalah gus dur wah dia idoLA SAYA..saya ikut group yg masalah bulog gate itu..tapi masalah sri berbeda dengan masalah sri mulyani dong..kalaupun berpikir tentang teori konspirasi sri mulyani sebelumnya mengatakan sby sudah dilapori masalah bailtout sebelumnya tapi diklarifikasi hatta katanya presiden tidak tahu dan nggak ikut campur masalah bailout itu...dan sri mulyani yg cerdas dan pintar itu akhirnya meniyakan saja....(lupa? dihianati sby ? ditinggal berdua dengan boediono ?...........http://inilah.com/news/read/politik/2009/09/08/153158/demi-sby-sri-mulyani-pasang-badan/......tapi saya lebih percaya hukum dari pada teori konspirasi...walaupun tahu september 2009 sri ke london mengikuti sidang bank dunia yg tengah direformasi ..januari sri bikin pernyataan bahwa gaji bangkir lebih besar dari gaji mentri ...di bulan yg sama issu ical dan presiden sepakat sri diturunkan bulan februar 2010i...mei sri mengundurkan diri...selama jadi mentri sri sukses menyingkirkan IMF dan mengganti sumber dana utang luar negeri ke ADB(bank pembangunan asia) dan world bank (bank dunia)...menciptakan rekor utang tertinggi ...walaupun 2002-2004 ia pernah jadi direktur IMF wilayah asia-timur (membawahi 12 negara)....semestinya pantas sri diselamatkan bank dunia ? membeli penghargaan untuk pembenaran ?
06 Mei jam 22:58 ·
Dwi Susilo
Dwi Susilo
akhirnya pak ainut buka mulut ttg SMI, pak beliau bukan mundur, tp melarikan diri (atau dilarikan??)
07 Mei jam 10:25 ·
Habrin Yake
Habrin Yake
kayaknya cuman di Indonesia ajha mas, and itupun cuman orangnya doang......he he
07 Mei jam 10:38 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
@Dicky: Artinya:Sri paham bhw ia dibuang SBY . Coba kita lht saja, apa yg dipersembahkan oleh Sri bagi negara (baca:pemerintahan) yg telah menyingkirkannya ini.
Sabtu pukul 5:20 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
hmm Ngozi Okonjo-Iweala...dari nigeria yg sekarang di jabatan yg akan SRi pegang ..tapi ya seperti negara2 yg dibantu bank dunia sampai saat ini ya tetap miskin (tambah atau kurang tetap miskin malah terlibat perang saudara walau banyak sumber minyak)...sebelum dia Graeme Wheeler dari Selandia Baru untuk yg ini ada catatan seLANDIA BARU MEMPUNYAI ... Lihat Selengkapnyaundang2 perbankan yg sukar disentuh "tangan tak terlihat" karena bila inflasi tinggi melebihi angka yg ditentuka gubernur bank centralnya dipecat...tanpa mempertimbangankan alasan lain ..(pikiran terkorupsi ,KGK).sedangkan kita UUnya dibuat oleh IMF (masuk program IMF,yg waktu itu sri mulyani di sana?) bila sampai sukses ke amerika sri adalah kaki tangan apa yg disebut "tangan tak terlihat"...dan tidak hanya mengurusi Indonesia secara sfecifik..tapi bila" budi dan demdam" ada di sana..sangat menarik ..sri cukup punya modal (di dukung modal/amerika) untuk capres 2014 asal dia mau membocorkan apa yg terjadi sekarang kepada oposisi atau bisa minta restu sby keduanya berlawanan tergantung sekarang budi atau dendam yg kuat dirasakan sri sekarang.. siapa yg tahu hati orang ?, bila ingin dirangkul sby usahakan KPK untuk tak berkutik buhkankah untuk oposisi sekarang sudah melemah golkar sudah nggak malu2 ingin peti es kan........ (sebelum sri mulyani turun sudah ada wacana untuk capres 2014/kompasiana)..
Sabtu pukul 13:42 ·
Nul Zulhadi
Nul Zulhadi
Wah teori Pak Dicky berat juga. tapi emang terlihat "jelas" ketika KPK mulai masuk, harus ada korban Nya biar pemerintah ngak diutik2 lagi
Sabtu pukul 17:04 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Baru 6,7 T, heboh gini. Bagaimana kalo lenyapnya uang negara akibat kebijakan BLBI-Release&Recharge nya rezim Megawati di Pansuskan juga (dgn live pula). Tapi pasti sulit terwujud. Masa Jeruk makan jeruk ?? Karena , trnyata persoalannya bukan berapa jumlah duit negara yg lenyap, tapi siapa yg berani melawan Boss Golkar Harus tersingkir. Lihat saja... Lihat Selengkapnya, Priyo Budi Santoso sdh mrs "puas" dgn mundurnya Sri, malah menyarankan 'cooling down' secara politik. Dia tlh sukses mernjalankan misi Ical. Dan Ical pun skrg -tanpa MALU MALU- memimpin koalisi Pro Sby. Artinya, prediksi Aep Saefullah Fattah dulu tdk meleset.
Sabtu pukul 18:12 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
:) saya harus konsisten BLBI boleh diusik sangat disarankan bahkan issue korupsi TK pada waktu kampanye 2004 ...korupsi kwik kian gie ..saya terbuka saya suka konsistennya Megawati (relatif bisa dipegang daripada yg lain)...saya tidak mau ituh sekedar issue ...seperti kasus sri mulyani sudah paripurna tapi tetap begitu kasiankan ?..betul atau ... Lihat Selengkapnyatidak pembunbuhan karakter sudah dibuat....Gus Dur dan Mega adalah orang2 sportif tahu aturan main walaupun disebut nyeleneh dan tak sempurna...bersihkan lumpur dari hanya sekedar tebak-tebakan berlian atau batu kali...
Sabtu pukul 20:42 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Tentang koalisi yg buyar saat Pansus ?? Dan sebaliknya, Bakrie yg aman dari lumpur lapindo krn sikap DPR yg lebih menonjolkan sisi Bencana nasionalnya. Bukti bhw DPR tdk bisa diandalkan sbg rujukan mengenai benar Salah. Yg jelas sekedar siapa mendukung siapa. Itulah esensi poltik negeri kita saat ini.Gus Dur Hebat , bagi pendukungnya.Atau NORAK , ... Lihat Selengkapnyabagi yg sebel dgn koment2nya, yg sekilas ASAL NJEPLAK, tanpa unggah ungguh itu. Itu realnya, anggap saja sbg resiko sistem kebebasan di negeri ini. Bebas untuk memuja tokoh, pejabat, bebas pula untuk mencaci, menghujat pejabat, tokoh dll.
Minggu pukul 5:12 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
yupz bebas tapi tetap konsisten itulah yg harus di cari konsisten untuk hasl2 yg baik dan bermoral ? ..ups jangan samakan Gus Dur sama bakrie terlalu jauh....Gus Dur konsisten dengan sekular dan membela minoritas..Mega konsisten dengan sistem hukum dan nasionalisme ...bakrie konsisten dengan apa ?...sri mulyani konsisten dengan apa ? sby konsisten ... Lihat Selengkapnyadengan apa ? ....kalau hanya minjam uang, tranksaksional ,pragmatis,dan pencitraan...itu bukan konsisten...tapi artinya menghalalkan segala cara ..mari kita pisahkan..jangan asal samakan...
Minggu pukul 7:28 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Megawati & Nasionalisme nya? Ma'af, bgmn penjelasan ttg penjlualan asset Nasional, yg ngetop di Zaman pemerintahannya ? GusDur & pembelaan atas minoriitas ? Memang,minoritas secara populasi, tapi mayoritas dalam kepemilikan modal / kekayaan, hingga Orang2 pribumi cuma mendapat "kue ekonomi" yg 'cuilik mentik'.
Minggu pukul 18:09 ·
Tedi Koswara
Tedi Koswara
Yang Jelas Maunya Ribut dan Menyalahkan Orang. he he he
Minggu pukul 21:45 ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
ha 3x perjanjiaan antara soeharto dan IMF kenapa nggak jadi latar belakang gosip murahan dari amien rais (poros tengah) tentang indosat dll...kenapa dipercaya lihat tap MPR tentang privatisasi bukankah ..setiap penjualan BUMN semua diwacanakan sampai pada akhirnya PDIP berantakan jadi berkubu2 tapi tekanan kuat perjanjiaan soeharto dan IMF berikut ... Lihat SelengkapnyaTAP MPR adalah senjata menekan Pemerintahan Minoritas ...(PDIP dan PDS hanya 30% kalah suara dan kalah garang dibandingkan poros tengah)...untuk masalah Gus Dur saya sukar berdebat karena saya tahu bila anda misal orang jawa lalu bersama saya mis. Han mati di amerika lalu kerangkanya diketemukan setelah melewati berpuluh tahun...seorang arkeolog akan mengatakan kita dari ras mongolian karena kita bukan angloxakon, afrika, aria (India dan Jerman), polonesia (amorigin)..apalagi latar belakang Gus Dur adalah beliau tak mungkin dia melupakan yg tertindas mau secara politik dan ekonomi contoh UU tenaga kerja no 50 (kalau nggak salah) yg sekarang ada tandingannya UU tentang outsourcing...apalagi bila kita belajar devide et empira ..sebagai warga negara menanamkan persamaan hak dan juga persamaan kewajiban kita bersama2 saling menopang danmembantu saya kira aturan itu bila salah etnis berhasil pasti ada ilmunya saya melihat banyak motivator2 swasta berhasil mentransfer ilmu hanya sayang belum ke seantero negeri.
Minggu pukul 22:57 ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Jadi modelnya terbalik, Sri Terkesan melanggar Aturan plus mbuang duit negara, meski berhasil mencegah krisis.Megawati tdk disalahkan, sesuai TAP MPR, meski membuang asset nasional (baca:merugikan bangsa). Artinya, Sri telah melakukan 'proses' kreatif, Megawati "cuma bekerja" sesuai aturan. Mesin otomatis,berkaliber Nasional:kerja & ngomong yg hal sama berulang ulang.Hidup Wong Cilik. Merdeka !!!!!....=KONSISTEN???
11 jam yang lalu ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
he 3x tidak seperti tapi belajar dari pengalaman...penyesalan emang datang terlambat dan 2004 pemilihan PilPres adalah berbeda begitu juga dengan UUD 45 yg berlaku yg sudah di amandemen..dan tentu banyak orang ingat siapa yg tertuduh ..tentu bukan boediono yg tiba2 menjual BCA dengan harga murah ?(contoh)....keputusan yg asalnya masih deadlock ... Lihat Selengkapnyadiantara para mentri...atau putusan bailout sebuah bank dengan berbagai pelanggaran ?...PILPres 2004 dan 2009 adalah kekuatan untuk melawan privatisasi ,lepas dari IMF hutang luar negeri,good goverment,korupsi,numerisasi,krisis enegi (litrik dan BBM), subsidi BBM ...rasanya sri mulyani harusnya tahu mengapa sby menang ..dalam 2004 hanya sby yg tak mengatakan akan menaikan minyak dia ngomong akaqn menyita harta koruptor ..emang sri kreatif bahkan hebat banyak politikus yg tiba2 jadi pelupa...hutang IMF dilunasi..tapi dengan uang pinjam dari bank dunia dan ADB emang kreatif keluar dari mulut buaya masuk mulut harimau..memberi kompensansi kenaikan BBM dengan BLT dan tiba2 utang luar negeri memasuki hutang tertinggi ...2010 ke mana barang bernama BLT itu ?...
8 jam yang lalu ·
Dicky Siswantara Ramlan
Dicky Siswantara Ramlan
sri mulyani emang kreatif dibelakang lakunya SUN dan Sukuk ....surat utang negara yg ditetapkan ternyata dengan patokan bunga selangit dan untuk sukuk ..tiba2 senayan digadai ke kuawait..semua ini utang ini mungkin nggak masalah selagi masih ada ladang minyak dan gas...selagi ada sumber daya alam yg terbaharui dan tak terbaharui yg bisa di miliki ... Lihat Selengkapnyaperusahaan asing dengan harga murah ...rasio utang kita tetap baik padahal hutang selangit ..karena proses kreatif sri mulyani karena pendapatan perusahaan asing itu seperti free port tiba2 masuk ke pendapatan kotor negara kita sesuatu yg tak pernah dilakukan para mentri keuangaan sebelumnya....
7 jam yang lalu ·
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Cahyo Baskoro Bandar Lampung
Kembali ke CENTURY:Apakah Sri M tetap akan 'dikroyok' dan dikuyo2 oleh temen2 SBY sendiri(baca:koalisi) seandainya ia bersikap "manis" sama Aburizal Bakrie /tdk ngribet2i gerak bisnisnya? Ini soal 'salah benar' atau cuma masalah 'mbuang slilit' disela sela giginya Ical ? Sehingga SBY harus milih: Sahabat(baca:sang Donatur, yg baru sj diangkat jd ... Lihat Selengkapnyakomandan Koalisi) atau anak buahnya. Lucu, kalo kasus ini begitu dihebohkan , bahkan oleh Golkar yg punya track record 'korupsi berjama'ah' yg amat 'nggilani' selama orde baru.Kalo yg heboh orang2/kelompok suci sih bisa dimaklumi.
3 jam yang lalu ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
hehehe ternyata rame.... Karena kesibukan sudah 5 hari gak buka FB. Terimakasioh banyak kepada yang komentar, Mas Dicky dan Mas Cahyo serta yang lainnya, bisa jadi pencerahan buat kita semua.
2 menit yang lalu ·

No comments:

Post a Comment