Wednesday 28 November 2012

Saidi-Demokrat: Dituduh Peras BUMN, Malu Saya "Saya sudah malu di daerah pemilihan, malu sama anak cucu."

Anggota DPR Saidi Butar Butar (dua dari kiri)
Anggota Komisi XI Bidang Keuangan dan Perbankan DPR, dari Fraksi Partai Demokrat, Saidi Butar Butar telah memenuhi panggilan Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat (BK DPR).
Saidi tampak hadir sekitar pukul 10.15 WIB, sesaat setelah kedatangan koleganya, Linda Megawati. 
Linda langsung masuk ke ruang rapat BK untuk memberikan keterangan. Sedangkan Saidi masih menunggu di ruang tunggu. "Saya jelaskan saya tidak tahu apa-apa. Saya benar-benar tidak tahu apa," kata Saidi, Rabu 28 November 2012.
Saidi mengaku dirugikan atas tuduhan itu. Pemberitaan pun membuatnya tersudut. Dampaknya juga dirasakan keluarga. "Makanya saya sudah malu di dapil, malu sama anak cucu." 
Saidi mengaku tidak angkat bicara pada pertemuan tidak resmi tanggal 1 Oktober 2012 di ruang tunggu pimpinan Komisi XI. "Di situ kan cuma beberapa orang. Saya kaget nggak tahu apa-apa. Tidak terlibat sama sekali. Saya baru di Komisi XI, jadi saya nggak tahu. Kita lihatlah," katanya.
Saidi membantah ikut pertemuan tak resmi dengan Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines, BUMN yang disebut Menteri BUMN Dahlan Iskan diperas anggota DPR. "Saya nggak tahu. Saya sendiri nggak pernah."

No comments:

Post a Comment