Thursday 8 November 2012

Besok, PDIP Deklarasikan Duet Rieke-Teten Masduki Pengesahan Rieke-Teten sebagai cagub-cawagub Jabar dilakukan oleh Mega

Dewan Pimpinan Daerah PDIP Jawa Barat menyatakan, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri segera meresmikan duet Rieke Diah Pitalola-Teten Masduki sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung PDIP di Pilkada Jawa Barat 2013.
Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, bersama Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin. 
Deklarasi Rieke-Teten itu akan digelar Jumat besok, 9 November 2012. “Rapat Kerja Daerah PDIP Jawa Barat yang digelar hari ini, disusul oleh Rapat Kerja Daerah Khusus besok untuk mengesahkan pasangan Rieke-Teten – langsung oleh Ibu Mega,” kata Wakil Ketua Bidang Kominfo DPD PDIP Jawa Barat, Waras Warsisto, di arena Rakerda PDIP Jabar, Hotel Horison Bandung, Kamis 8 November 2012.

PDIP Jawa Barat selaku partai pengusung Rieke-Teten berkomitmen untuk mempersiapkan publikasi bagi duet politisi PDIP dan aktivis antikorupsi itu. Waras menegaskan, PDIP Jabar siap memenangkan pasangan yang bakal mereka usung.

Sementara itu, agenda Rakerda hari ini adalah untuk membahas dan mematangkan strategi pemenangan Pilkada Jawa Barat. “Hari ini rapat internal pemenangan Pilgub, besok Jumat kami deklarasi pasangan Rieke-Teten, dan Sabtu mendaftar ke KPU Jawa Barat,” papar Waras.

Megawati sendiri baru besok akan ke Bandung pada acara deklarasi Rieke-Teten. “Ibu akanlaunching Rieke-Teten, dan melakukan orasi politik di hadapan ribuan kader PDIP. Acara akan digelar di Bandung Convention Center,” kata dia.

No comments:

Post a Comment