Thursday 8 November 2012

Ssst! Hotel-hotel Sepi Untuk Wanita Melepas Busana

Beberapa hotel di dunia, menawarkan suasana yang begitu privat untuk traveler wanita. Seolah-olah tidak ada siapa-siapa lagi di sana. Melepas busana pun sepertinya bukan masalah.img 
Konsep hotel yang privat dengan keleluasaan lebih untuk tamu perempuan mengekspresikan diri, ada di sejumlah tempat di dunia. Oleh karena itu, privasi seolah menjadi patokan. Kalau tidak, traveler wanita mana yang akan merasa aman.

Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (8/11/2012) berikut adalah hotel bersuasana sepi untuk wanita melepas busana:

1. Hotel Victor di Miami, AS

Hotel Victor berada di South Beach, Miami, Florida, AS. Ini adalah destinasi favorit wisatawan di garis pantai Miami yang panjang.

Hotel Victor menawarkan fasilitas mandi turki dengan tradisi Turkish hammam yang biasanya memakai kain penutup area pribadi. Nah, traveler wanita bisa melakukan mandi Turki ini tanpa busana karena tempat ini memang menawarkan privasi tinggi.

Hotel butik ini pun didesain dengan nuansa seksi dan glamour. Furniture-nya eksentrik, ada aquarium ubur-ubur dan ruangan yang membangkitkan gairah.

2. Breezes Grand Resort & Spa Negril di Negril, Jamaika

Breezes Grand Resort & Spa Negril menawarkan suasana alam tropika khas Jamaika. Resort ini menawarkan area umum dan area privat. Di area ini, traveler wanita bisa melepas busananya.

Jangan khawatir, ada banyak penanda dan larangan masuk agar tidak ada orang usil masuk sembarangan. Di kawasan tanpa busana, para tamu dimanja dengan hot tub, toko kado, dan body painting kalau mau.

3. The Royal Davui Resort, Fiji

Fiji juga punya hotel yang dianggap terbaik untuk berjemur tanpa busana di Samudera Pasifik. The Royal Davui Resort memiliki suasana yang sangat privat. Kamar hotel tamunya pun seperti tidak butuh dinding.

Bangun pagi, para traveler wanita disambut lautan biru dan tidak ada orang lagi di sana. Sebelum sarapan di pagi hari, Anda bisa menanggalkan pakaian dan berenang di lautan birunya tanpa takut gangguan para pria.

4. Cambridge Beaches Resort & Spa di Sandys Parish, Bermuda

Cambridge Beaches Resort & Spa, memang hotel mahal di Bermuda. Namun memang ada uang ada barang, demikian ada pepatah.

Cambridge menawarkan privasi tinggi untuk tamu perempuan. Mereka bisa melepas busana di Sky Deck dengan pemandangan kolam renang dan pantai.

5. Banyan Tree Bangkok, Thailand

Hotel Banyan Tree di Bangkok, Thailand punya spa yang didesain keren. The Club Room di Banyan Tree punya ruang spa dan shower berdinding kaca dengan pemandangan Kota Bangkok, karena memang bertempat di gedung yang tinggi.

Tamu perempuan bisa sambil mandi melihat Bangkok dari ketinggian. Pihak Banyan Tree memastikan tamu yang sedang mandi telanjang ini tidak terlihat dari sisi luar kaca.

6. The Royal Zambezi Lodge, Zambia

Hotel The Royal Zambezi Lodge di Zambia disebut sebagai hotel dengan bathtub paling terbaik di dunia. Bayangkan, bathtub ini ada di luar kamar bungalow Anda. Pemandangannya? Alam liar Afrika!

Traveler wanita bisa masuk ke bathtub dan mendinginkan badan dari terik matahari Afrika yang panas dan usai bersafari. Tidak ada siapa-siapa lagi. Yang kita lihat adalah gajah atau kuda nil yang bermain air di Sungai Zambezi. Beberapa kamar pun punya kolam renang pribadi.

7. The Arcana Izu, Jepang

Jepang terkenal dengan pemandian air panasnya atau onsen. Tapi hotel The Arcana Izu diangap yang terbaik. Yang membedakan dengan onsen lain di Jepang adalah, The Arcana Izu punya onsen di setiap kamar hotel dan bukan onsen bersama. Suasana privat ini tentu dibutuhkan tamu perempuan, bukan?

Kaum hawa bisa menikmati mandi air panas khas Jepang, tanpa busana dan tanpa gangguan siapa-siapa. Asyiknya, kolam air panas ini ada di tempat terbuka, yaitu di bagian balkon hotel. Nikmatilah pemandangan lebatnya hutan di Jepang dan tidak akan ada yang jahil mengintip.

8. The Maldives Reethi Rah Resort, Maladewa

Maladewa sungguh seperti surga yang sepi. Coba tengok saja The Maldives Reethi Rah Resort, suasananya begitu privat.

Ini adalah vila di tepi lautan. The Maldives Reethi Rah Resort menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan. Tamu perempuan tidak ragu menanggalkan pakaian mereka di kolam renang, karena tidak ada siapa-siapa lagi yang melihat mereka telanjang di sana.

No comments:

Post a Comment