Thursday 8 November 2012

ilkada Jabar: Demokrat Resmi Usung Dede Yusuf-Lex Laksamana Besok, keduanya akan mendaftar langsung ke KPU Jabar.

Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf yang diusung menjadi Cagub Jabar akhirnya didampingi oleh mantan Sekda Jabar, Lex Laksamana, sebagai pasangan gubernur-wakil gubernur dari Partai Demokrat untuk pemilihan di provinsi itu. Kabar diusungnya Dede Yusuf-Lex dipastikan oleh anggota komisi E DPRD Jabar, Didin Supriadin.
Dede Yusuf
Dalam kampanye keduanya, Didin ditunjuk menjadi ketua tim sukses pemenangan Dede-Lex. "Untuk masalah pemenangan nanti akan dikomunikasikan dengan seluruh tim dan partai koalisi pendukung pasangan Dede-Lex," ungkap Didin saat dihubungi VIVAnews Kamis sore.

Sementara itu ketua Pandu Jabar, Aaf Salapudin, mengatakan pihaknya akan mengamankan keputusan diusungnya Dede Yusuf - Lex Laksamana. "Kami akan mengamankan keputusan DPP, dengan menyiapkan perangkat seluruh sayap partai, untuk memenangkan pasangan ini," ujar Aaf.

Sebelumnya ketua DPD Demokrat Jabar Iwan Sulandjana menyatakan, partainya telah melakukan koalisi dengan partai PAN dan PKB untuk maju di Pilgub Jabar mendatang. "PKB dan PAN akan jadi mitra koalisi partai demokrat," ungkap Iwan.

Informasi yang diterima VIVAnews menyebutkan, pasangan Dede-Lex sendiri akan mendaftar ke KPU Jabar hari Jumat besok.
Ditunjuknya Lex sempat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, mantan sekda Jabar ini sebelumnya menyatakan tidak akan terjun ke dunia politik karena masih menjabat PNS.

"Saya tidak mengerti politik, jadi tidak akan terjun ke politik," ujar Lex saat itu. 

No comments:

Post a Comment