Thursday 8 November 2012

Rieke: Teten Itu Banteng Liar Masuk Kandang Rieke mengaku percaya diri berpasangan dengan Teten Masduki.

Calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Rieke Dyah Pitaloka, menyatakan butuh dukungan semua pihak untuk memenangi Pilkada Jawa Barat yang akan diselenggarakan pada 2013.

"Ini awal kami menuju pertempuran yang saya kira akan lebih berat. Saya kira dengan rekomendasi hari ini, kami berdua berterima kasih pada pimpinan partai," ujar Rieke di DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Kamis 8 November 2012.
Bekerja sama dengan Teten Masduki, Rieke yakin bisa menarik simpati warga Jawa Barat 
Rieke mengaku percaya diri berpasangan dengan Teten Masduki. Teten juga diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon wakil gubernur untuk Pikada Jawa Barat. "Mas Teten mengatakan, beliau adalah banteng liar yang masuk kandang," kata Rieke.

Bekerja sama dengan Teten, Rieke menambahkan, akan dapat lebih maksimal menarik simpati masyarakat. "Saya kira kami berupaya bersama-sama rakyat Jawa Barat untuk memenangi pilkada pada Februari 2013," ujar dia.

Adapun Teten dalam kesempatan yang sama juga menyatakan terima kasih atas kepercayaan PDI Perjuangan untuk memimpin pemerintahan Jawa Barat bersama Rieke. "Saya mengucapkan terima kasih pada PDI Perjuangan yang memberikan kesempatan bagi saya untuk menjalankan misi perubahan pembangunan untuk masyarakat Jawa Barat," kata Teten. 

No comments:

Post a Comment