Friday 14 August 2009

SURAT NOORDIN M TOP KEPADA BAGUS


Saya NOORDIN M TOP mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari ke...pungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.
Kemarin jam 19:18 · ·
Ainut Tijar
Ainut Tijar
kami redaksi bagustv.com
menerima e-mail dari seseorang
yang mengaku Noordin M top
berikut isi e-mail tersebut:
... Baca Selengkapnya
Assalamualaikum Wr. Wb
Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:
1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia
2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini
3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia
Kemarin jam 19:18 · Hapus
Ainut Tijar
Ainut Tijar
LANJUTAN : 4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah... Baca Selengkapnya yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR” الله أكبر ولله العزة ولرسوله والمؤمنون

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia

Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top
Kemarin jam 19:19 · Hapus
Harry Santosa
Harry Santosa
hahaha... rekayasa abieessss.. duh, sepertinya perlu hire seorang sutradara atau penulis professional utk buat film yg dimaksud
Kemarin jam 19:24 · Hapus
Khesyen Annelly Love
Khesyen Annelly Love
NO COMEEEEEENT.........!!!!!!!!!!
Kemarin jam 19:28 · Hapus
Yudha Dana Prahara
Yudha Dana Prahara
Ada yg lucu Bang ainut,beliau Mengatasnamakan Amir Alqoidah Indonesia,pdhal Amir Alqoidah tdk mengenal Batasan negara/Teritorial.Mohon jgn tergiring oleh klaim picisan tsb.
Kemarin jam 19:28 · Hapus
Erdy Juliardi
Erdy Juliardi
Dasar ga top,braninya maen blakang!!!jadi sebel dan benci bgt dah gue
Kemarin jam 19:28 · Hapus
Achmad Zaenal Abidin Dua
Achmad Zaenal Abidin Dua
Laporin saja email tersebut ke polisi/densus 88 baik header maupun isinya, sehingga bisa diketahui IP addressnya dari mana email tersebut dikirim.
Kemarin jam 19:30 · Hapus
Usep Supriadi Satomy
Usep Supriadi Satomy
Nordin lu itu pengecut abis pintar ngakalin orang,eneg gw dengernya,mau muntah!
Kemarin jam 19:33 · Hapus
Dwiherningtias Riana
Dwiherningtias Riana
wong edan si nordin..
Kemarin jam 19:35 · Hapus
Achmad Zaenal Abidin Dua
Achmad Zaenal Abidin Dua
buat apa sebel dan atau perasan benci banget dan rasa muntah? mendingan rasa benci, kesel, mau muntah diarahkan menjadi tenaga, pikiran dan perhatian ke sekitar kita apakah ada orang bermuka nurdin atau bagaimana konsentrasi cara menangkap nurdin :-)
Kemarin jam 19:38 · Hapus
Ainut Tijar
Kemarin jam 19:38 · Hapus
Luthfi Anshori
Luthfi Anshori
hebat .....................bunuh terus orang yang merusak kedaulatan dan prinsip2 dasar agama islam dengan cara yang baik tentunya, n ga peke bom....... okay..
Kemarin jam 19:39 · Hapus
Nafian Faiz
Nafian Faiz
rakayasa bo!
Kemarin jam 19:42 · Hapus
Alya Permata Dewi
Alya Permata Dewi
Kenapa ga di negri km aja,bomin tuh negaramu n keluaqamu ikut kebom juga.Biar lu tau gmn rasanya.
Kemarin jam 19:43 · Hapus
Ismail Hadi
Ismail Hadi
Hidup ini anugerah terindah dlm bentuk kewujudan, maka jangan sia2kan semua itu. Jika kamv tergolong orang2 yg beriman, biarkanlah mereka jalan/hidup sebagai mana yang telah di gariskan tuhan yme. Lakum dinukum waliyadin. Membunuh/teror dengan bom bukan di namakan jihat/suhada. Wahai orang2 yg beriman, yg tidak beriman tidak hai. Seseorang tetap ... Baca Selengkapnyaakan berdosa bila membunvh tanpa sebap dan akibat. Jikalau mereka benar2 salah kita sebagai manusia tidak berhak menghakimi mereka. Biarlah pengadilan allah yazawajalla yg menghukumnya. Aku paling benci orang yg suka neror dg alasan yg gak jelas.
Kemarin jam 19:52 · Hapus
Ainut Tijar
Ainut Tijar
Bagus, anak remaja yang pintar dan kreatif, memang luar biasa. hehehe...........
Kemarin jam 20:29 · Hapus
Sehat Perkasa
Sehat Perkasa
amburadul
Kemarin jam 20:45 · Hapus
Imelda Purba
Imelda Purba
@ismail hadi :mantappp,salut buat kamu
Kemarin jam 21:33 · Hapus


No comments:

Post a Comment