Wednesday 15 July 2009

KH MA'SYURAT DAN SYEH PUJI ADALAH PEDOFILIA SEJATI

Bila seseorang menginginkan tersalurkan nafsu-nafsu pribadinya, baik itu nafsu birahi (sex), nafsu berkuasa atau nafsu akan harta, janganlah menggunakan kedok agama. Agama apapun terutama agam islam. Kalau itu dilakukan saya yakin dan percaya agama tidak sakral lagi. (A AINUT TIJAR, SEBAGAI HIDAYAT NURSAHID DALAM REPUBLIK MIMPI 09/14 YANG MEMERANKAN KETUA MPR RI DR HIDAYAT NURWAHID)AKU ADALAH ORANG YANG PALING ANTI SEKS BEBAS, PEDOFILIA, DAN SEKANDAL MESUM LAINNYA YANG DAPAT MERUSAK CITRA UMAT ISLAM. UMUR PERNIKAHAN AISYAH RA DENGAN ROSULULLAH SAW PERLU DILURUSKAN KEMBALI

Dengan adanya kontroversi pernikahan syekh puji dengan u;fa yang masih di bawah umur dan pernikahan KH Masyurat dari madura yang memiliki 10 istri dan 5 istri diantaranya dinikahi di bawah umur. Mereka menikahi gadis di bawah umur ini dengan alas an mengikuti sunnah Rosul yaitu menikahi Aisyah ketika masih di bawah umur pula
Untuk menjawab masalah tersebut dia atas kita perlu menelusuri riwayat pernikahan Ummul Mu'miniyn (Ibu para Mu'minin) Sitti 'Aisyah Radhiaya Lla-hu 'Anhaa. Seperti diketahui dalam riwayat yang umum dituliskan di buku-buku dan diajarkan di madrasah, maupun di sekolah umum St 'Aisyah RA dinikahkan pada umur 6 tahun dan baru umur 9 tahun serumah dengan Nabi Muhammad SAW. Riwayat inilah yang perlu diluruskan.

Hadits mengenai umur St 'Aisyah RA tatkala dinikahkan adalah problematis, alias dhaif. Beberapa riwayat yang termaktub dalam buku-buku Hadits berasal hanya satu-satunya dari Hisyam ibn 'Urwah yang didengarnya sendiri dari ayahnya.
Mengherankan mengapa Hisyam saja satu-satunya yang pernah menyuarakan tentang umur pernikahan St 'Aisyah RA tersebut. Bahkan tidak oleh Abu Hurairah ataupun Malik ibn Anas.
Itupun baru diutarkan Hisyam tatkala telah bermukim di Iraq. Hisyam pindah bermukim ke negeri itu dalam umur 71 tahun.

Mengenai Hisyam ini Ya'qub ibn Syaibah berkata: "Yang dituturkan oleh Hisyam sangat terpecaya, kecuali yang disebutkannya tatkala ia sudah pindah ke Iraq."
Syaibah menambahkan, bahwa Malik ibn Anas menolak penuturan Hisyam yang dilaporkan oleh penduduk Iraq (Tahzib alTahzib, Ibn Hajar alAsqalani, Dar Ihya alTurath alIslami, jilid II, hal.50).
Termaktub pula dalam buku tentang sketsa kehidupan para perawi Hadits, bahwa tatkala Hisyam berusia lanjut ingatannya sangat menurun (alMaktabah alAthriyyah, Jilid 4, hal.301).
Alhasil, riwayat umur pernikahan St 'Aisyah RA yang bersumber dari Hisyam ibn 'Urwah, tertolak.

Untuk selanjutnya terlebih dahulu dikemukakan peristiwa secara khronologis:

- pre 610 Miladiyah (M): zaman Jahiliyah
- 610 M: Permulaan wahyu turun
- 610 M: Abu Bakr RA masuk Islam
- 613 M: Nabi Muhammad SAW mulai menyiarkan Islam secara terbuka
- 615 M: Ummat Islam Hijrah I ke Habasyah
- 616 M: Umar bin al Khattab masuk Islam
- 620 M: St 'Aisyah RA dinikahkan
- 622 M: Hijrah ke Madinah
- 623/624 M: St 'Aisyah serumah sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW

Menurut Tabari: Keempat anak Abu Bakr RA dilahirkan oleh isterinya pada zaman Jahiliyah, artinya pre-610 M. (Tarikh alMamluk, alTabari, Jilid 4, hal.50). Tabari meninggal 922 M.

Jika St 'Aisyah dinikahkan dalam umur 6 tahun berarti St 'Aisyah lahir tahun 613 M. Padahal manurut Tabari semua keempat anak Abu Bakr RA lahir pada zaman Jahiliyah, yaitu pada tahun sebelum 610 M. Alhasil berdasar atas Tabari, St 'Aisyah RA tidak dilahirkan 613 M melainkan sebelum 610.
Jadi kalau St 'Aisyah RA dinikahkan sebelum 620 M, maka beliau dinikahkan pada umur di atas 10 tahun dan hidup sebagai suami isteri dengan Nabi Muhammad SAW dalam umur di atas 13 tahun.
Jadi kalau di atas 13 tahun, dalam umur berapa? Untuk itu marilah kita menengok kepada kakak perempuan St 'Aisyah RA, yaitu Asmah.

Menurut Abd alRahman ibn abi Zannad: "Asmah 10 tahun lebih tua dari St 'Aisyah RA (alZahabi, Muassasah alRisalah, Jilid 2, hal.289).
Menurut Ibn Hajar alAsqalani: Asmah hidup hingga usia 100 tahun dan meninggal tahun 73 atau 74 Hijriyah (Taqrib al Tahzib, Al-Asqalani, hal.654).

Alhasil, apabila Asmah meninggal dalam usia 100 tahun dan meninggal dalam tahun 73 atau 74 Hijriyah, maka Asma berumur 27 atau 28 tahun pada waktu Hijrah, sehingga St 'Aisyah berumur (27 atau 28) - 10 = 17 atau 18 tahun pada waktu Hijrah, dan itu berarti St 'Aisyah mulai hidup berumah tangga dengan Nabi Muhammad SAW pada waktu berumur 19 atau 20 tahun. WaLlahu a'lamu bishshawab.

Dari uraian diatas mudah-mudahan dapat meluruskan opini yang berkembang di masyarakat dari zaman ke zaman yang di bawa oleh Hisyam ibn 'Urwah, dan sudah mendarah daging dikalangan ummat islam. Selain itu harapan saya dapat membuktikan bahwa Rosulullah SAW bukan seorang Pedofilia. (A AINUT TIJAR)

No comments:

Post a Comment