Sunday, 21 December 2014

SANGAT MENGHARUKAN................! KARENA DITERLANTARKAN ORANG TUANYA, 7 ANAK INI DIBESARKAN OLEH HEWAN

Hewan atau yang biasa juga disebut dengan binatang adalah kelompok organisme yang dikalrifikasikan dalam kerajaan animalia atau metazoa. yang merupakan salah satu dari mahluk hidup di bumi yang berdampingan dengan manusia.

Keakraban manusia dengan hewan sudah terjadi sejak berabad-abad tahun yang lampau. Baik dengan hewan jinak maupun dengan hewan buas dengan banyaknya hewan dijadikan peliharaan oleh manusia. Tetapi pernahkah anda berpikir bagaimana jadinya kalau ada hewan yang memelihara manusia?

Berikut ini 7 Anak-anak yang di besarkan oleh hewan dari berbagai sumber.

1.John Ssebunya

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan


Setelah melihat ibunya dibunuh oleh ayahnya, John Ssebunya melarikan diri ke hutan dimana ia dilaporkan dia dibesarkan oleh sekelompok  monyet vervet sampai ia di ketemukan pada tahun 1991. Pertama-tama dia menolak dibawa oleh penduduk dari dalam hutan. Sejak penagkapannya, John telah diajarkan bagaimana berbicara bahkan bernyanyi.

2. Natasha

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2005, Natasha gadis berusia lima tahun dari kota Chita, Siberia ditemukan berjalan merangkak, air diminum dengan lidahnya dan berkomunikasi dengan cara menggonggong setelah ia dibesarkan oleh seekor anjing.

Polisi menemukan Natasha dalam ruangan yang terkunci yang hanya ditemani oleh seekor Anjing dan Kucing. Ruangan yang tidak ada panas dan air juga tidak dilengkapi dengan kamar mandi. Ketika pertama kali ditemukan, ia tidak bisa berbicara dalam bahasa asalnya (Rusia) .

Orangtuanya Vicktor Lozhkin, 27 tahun dan Yana Mikhailova, 25 tahun tidak memiliki kontak dengan Natasha selama dua tahun. Mereka ditangkap karena tuduhan kelalaian menjaga anaknya.

3. Manusia Burung

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2008 seorang anak berusia tujuh tahun ditemukan telah menghabiskan seluruh hidupnya disebuah apartemen dua kamar dengan dikelilingi oleh burung. Ibunya tidak pernah berbicara dengan dia yang memperlakukannya seperti hewan peliharaan. Saat ditemukan ia tidak dapat berkomunikasi. Ia hanya dapat berkicau  dan mengepakkan tangannya seperti sayap. 

4. Manusia Kucing

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2008, Polisi Argentina menemukan seorang anak berusia satu tahun yang dikelilingi delapan kucing liar di propinsi Misiones. Anak tersebut tetap hidup dikala cuaca dingin kucing-kucing tersebut meletakkan anak tersebut diatasnya dan membersihkan anak itu dengan cara menjiltinya. Anak itu juga terlihat memakan makanan bersama kucing-kucing dengan cara mengais seperti induknya.

Polisi kemudian menemukan anak tunawisma tersebut dan ia mengatakan kehilangan anaknya dalam beberapa hari saat dia keluar untuk menjual kardus-kardusnya. Dia mengatakan kepada petugas, bahwa anaknya selalu dilindungi oleh kucing-kucing tersebut.

5. Lyohka

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2007, pekerja di Rumah Sakit menemukan seorang anak laki-laki dalam sarang Srigala di wilayah Kaluga, Rusia. Mereka menamainya Lyohka yang mirip dengan Serigala dengan cakar seperti kuku, gigi tajam dan gaya berjalan seperti Serigala.

Lyohka diperkirakan berumur 10 tahun, tetapi asal usulnya belum diketahui. Karena ia melarikan diri dari Rumah Sakit setelah masuk 24 jam. Pendapat menyarankan agar orang tua Lyohka untuk meninggalkan dia untuk hidup bersama dengan Serigala.  

6. Sasha T.

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2012, seorang anak yang kekurangan gizi ditemukan kembali setelah selama bertahun-tahun hidup diruangan  bersama dengan seekor kambing oleh ibunya Marina, 40 tahun diwilayah Rostov, Rusia. Anak tersebut tidak pernah belajar bagaimana caranya berbicara, makan atau menggunakan kamar mandi.

"Ketika kami masuk ibunya Sasha tidak ada", kata wakil kepala pekerja sosial di kota Shakhti. "Ia bermain dan tidur bersama dengan seekor kambing, yang tinggal pada ruangan yang sama".

7. Andrei Tolstyk

7, Anak-Anak, Yang, Di, Besarkan, Oleh, Hewan

Pada tahun 2004, seorang anak laki-laki liar yang tampaknya ia dibesarkan oleh seekor anjing sejak berusia tiga bulan ditemukan tinggal didaerah terpencil di Siberia. Tujuh tahun setelah ia ditinggalkan oleh kedua orang tuanya. Ibunya meninggalkan rumah ketika ia berusia tiga bulan, mempercayakan perawatan anaknya kepada ayahnya yang pemabuk. Yang kemudian juga meninggalkan nak itu sendirian dirumah.

Tujuh tahun kemudian, Andrei Tolstyk ditemukan oleh pekerja sosial setelah begitu lama ia tidak pernah bertemu dengan manusia lainnya. Dia tidak dapat berbicara dan lebih mirip dengan perilaku seekor anjing seperti berjalan merangkak, menggigit orang, mengendus makanan sebelum di cicipi dan perlaku liar lainnya.

SUMBER : http://mahessa83.blogspot.com/2014/12/7-anak-anak-yang-di-besarkan-oleh-hewan.html

1 comment:

  1. Kebanyakan di Rusia. Masha and The Bear juga masuk.

    ReplyDelete