Friday 15 April 2011

TRADISI MENIKAH DENGAN JIN DI GUNUNG SALAK

Tradisi menikah dengan jin di Gunung Salak. Ternyata di daerah Gunung Salak sering di lakukan ritual perkawinan manusia dengan jin. Perkawinan ini dilakukan oleh orang-orang yang kepepet atau terdesak kebutuhan ekonomi. Namun menurut kabar yang lain, perkawinan manusia dengan jin ini juga kerap dilakukan untuk mendongkrak bisnis atau usaha seseorang agar lebih maju.

Menjelang Maghrib, Misteri baru tiba di rumah spiritualis yang sering mengawinkan manusia dengan jin ini. Jauh dari keramaian dan hingar bingar, rumah spiritualis itu berada di kaki gunung Salak, Cidahu, Sukabumi.




Meski jauh dari keramaian kota besar, rumah-rumah di kampung ini nampak permanen, tertata rapih dan terkesan megah untuk ukuran orang kampung. Tak hanya itu, hampir di setiap rumah terparkir sebuah mobil dan motor baru yang mensiratkan status sosial penduduk kampung ini. Sesuatu yang tak terbayangkan oleh Misteri sebelumnya.

Tak lama berselang, Ustad Yusuf Kabir, spiritualis yang didatangi Misteri ini muncul dari balik ruang keluarga rumahnya. Seperti layaknya orang kampung, ustad Yusuf menyambut kedatangan Misteri dengan hangat. Sejumlah kalimat dan kata-kata sambutan pun keluar dari mulut ustad Yusuf. Ternyata ustad yang kerap mengawinkan manusia dengan jin ini masih cukup muda, usianya diperkirakan belum genap 40 tahun. Meski begitu dari gaya bicara dan auranya nampak jelas bahwa ustad muda ini memiliki ilmu kedigjayaan yang cukup.

Setelah cukup basa-basi, Misteri langsung mengutarakan maksud kedatangan kali ini. Nampak ustad Yusuf seperti berpikir sejenak, entah apa yang ada di kepalanya. Namun sesaat kemudian dia pun berkometnar. “Saya memang sering mengawinkan orang dengan Jin Islam, tapi saya tidak sependapat jika ini dikatakan musyrik. Perkawinan ini hanya sebatas usaha manusia untuk memperbaiki kehidupannya,” tutur ustad Yusuf.

Untuk melihat lebih jelas ritual perkawinan manusia dengan Jin ini, ustad Yusuf mengajak Misteri ke lokasi dimana dia sering melakukan ritual. Kebetulan malam itu ada 3 orang yang minta dikawinkan dengan jin. Ternyata untuk menuju lokasi tempat perkawinan manusia dengan jin ini cukup jauh, sekitar 2 atau 3 kilometer di belakang rumah ustad Yusuf. Melintasi perkampungan menuju sebuah lembah di perbatasan kampung dengan hutan gunung Salak, tibalah kami pada sebuah rumah di pinggir kali.

Aura mistik kontan menyengat seketika Misteri tiba di rumah itu. Jelas sekali aura rumah dengan 8 ruang besar ini penuh dengan kekuatan gaib yang menyelimutinya. Tanda-tanda kekuatan gaib dan aura mistik itu dapat dirasa dan dilihat dengan kasat mata. Dari pengamatan Misteri, kekuatan gaib dan aura mistik yang nampak jelas ini terjadi akibat seringnya proses ritual perkawinan dengan jin di rumah ini. “Di rumah inilah prosesi ritual itu dilakukan. Kami akan memanggil jin dari manapun untuk dikawinkan disini,” aku Yusuf pada Misteri.

Sambil berkeliling di dalam rumah dan sekitar halaman, ustad Yusuf menjelaskan syarat dan proses ritual perkawinan dengan jin. Dalam rumah itu ada 8 orang yang malam ini akan dikawinkan dengan Jin. Menurut ustad Yusuf, umumnya orang menikah dengan jin karena terjepit masalah ekonomi. Ada yang terbelit utang, perusahaannya bangkrut dan ada pula yang ingin perusahaannya lebih maju.

Jin yang dinikahinya itu akan menjadi istri atau suami di alam gaib. Sebagai istri atau suami, jin itu juga punya tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga. Maka jin itu pun diminta untuk bisa menghasilkan uang bagi orang yang menikahinya. “Jadi jin itu akan membantu kita menghasilkan uang,” tutur ustad Yusuf.

Lebih jauh dijelaskan ustad Yusuf, hanya orang Muslim saja yang bisa menikah dengan jin. Karena menurutnya jin yang dipanggilnya adalah dari golongan muslim yang tinggal diberbagai penjuru dunia. Misalnya jin dari Baghdad, Turki, Mesir, Kuwait, Mekkah, Banten, Demak dan sebagainya. Selain itu, orang yang bisa dikawinkan dengan jin juga harus mempunyai pekerjaan atau kegiatan bisnis. Karena jin itu tidak mendatangkan uang dalam bentuk cash. “Jin itu akan membantu kita mencari uang dari jerih payah kita sendiri,” jelas ustad Yusuf.

Usai menjelaskan panjang lebar soal prosesi perkawinan dengan jin, ustad Yusuf langsung mengajak Misteri ke satu kamar tempat dia melakukan ijab kabul. Di kamar gelap berukuran 5 kali 5 meter itu sudah ada 3 orang menunggu ustad Yusuf. Mereka adalah seorang saksi nikah, medium dan orang yang akan dinikahkan dengan jin. Udara pengab dengan aroma kemenyan dan bunga setaman menyengat hidung. Jelas sekali lelaki yang akan dinikahkan dengan jin itu terlihat gugup. Sesekali dia menyeka wajahnya dengan sapu tangan. Namun sesaat kemudian dia menoleh ke kiri, kadang ke kanan dan ke belakang, seperti ada yang dilihatnya.

Sesaat kemudian, ustad Yusuf mulai membacakan doa-doa khusus, tawasul dan mengirim doa. Terekan oleh Misteri dia mengirim doa untuk para nabi, leluhur dan para penghuni gaib yang menguasai bumi ini. Terakhir ustad Yusuf kemudian mengirim doa khusus untuk leluhur Tanah Banten dan penghuni gaib Masjid Agung Banten. Ternyata malam itu ustad Yusuf akan menikahkan seorang tamunya dengan jin wanita dari Masjid Agung Banten yang bernama Salsabila Su’a Binti Syech Humaid Kazman.




Setelah sepuluh menit ustad Yusuf membacakan doa-doa dan mantra suasana kemudian hening. Hanya sesekali ustad Yusuf terdengar mengucap nama Salsabila Su’a. Nampak mata ustad muda ini terpejam, tapi mulutnya tetap komat-kamit. Sesaat kemudian dia kembali membuka matanya sambil mengangkat kedua belah tangannya ke atas. Tiba-tiba angin terasa berhembus entah dari mana datangnya. Tak seorang pun diantara kami yang berani berkata-kata. Namun ketegangan nampak jelas dari raut wajah semua orang yang mengikuti prosesi ritual ini.

Dalam ketegangan itu, tiba-tiba seorang perempuan yang duduk persis di samping orang yang akan dinikahkan dengan jin menjerit melengking. Tentu saja jeritan perempuan itu membuat seisi kamar kaget bukan kepalang. Misteri hampir saja beringsut ke belakang saking kagetnya mendengar suara lengkingan itu. Tak cukup disitu saja, perempuan paruh baya itu kemudian menceracau seperti orang kesurupan. Suranya yang tadi tenang kini berubah tak karuan. “Jin Salsabila Su’a itu sekarang sudah merasuki tubuh wanita itu. Berarti kita sudah siap melakukan prosesi ijab kabul pernikahan,” tutur ustad Yusuf.

Seperti layaknya pernikahan manusia dengan manusia, ustad Yusuf kemudian membacakan sighot taqliq. Kedua pengantin, saksi dan wali nikah bersiap untuk ijab kabul. Doa-doa nikah dan Kalimat Syahadat pun dibacakan sebagai pertanda bahwa yang dinikahkan itu adalah Jin Muslim. Pengantin pria yang dinikahkan dengan Jin Salsasbila Su’a ini masih nampak gugup dan takut. Berkali-kali dia salah mengucapkan nama Jin Salsabila Su’a. Berkali-kali pula dia mengusap wajah dan merubah posisi duduknya.

“Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia dinikahkan dengan….?” Tanya ustad Yusuf dengan suara berat bergetar.

“Saya bersedia,” tutur Jin Salsabila dengan suaranya yang melengking nyaring.

“Jin Salsabila Su’a binti Syech Humaid Kazman, apakah kamu bersedia membantu masalah ekonomi suamimu?” tanya ustad Yusuf kemudian.

“Saya bersedia, tapi suamiku juga harus memenuhi semua syaratku,” jawab Jin Salsabila Su’a lagi.

Usai itu, Jin Salsabila Su’a ini kemudian menerangkan semua persyaratan yang harus dipenuhi oleh suaminya dari bangsa manusia. Kurang lebih sepuluh menit berlangsung, prosesi itu pun selesai dan berjalan sesuai aturan. Kini pengantin pria itu berhak atas Jin Salsabila Su’a dan boleh memperlakukannya sebagai istri.

Meski hampir sama dengan proses pernikahan manusia dengan manusia, proses pernikahan dengan jin ini tentu saja ada bedanya. Sebab tujuan utama manusia menikah dengan jin ini tentu saja bukan dilatarbelakangi oleh syahwat. Tapi lebih dikarenakan permintaan manusia agar sang mempelai jin bisa membantu menyelesaikan masalah ekonomi pengantin manusia. Saat proses ritual terjadi, pengantin manusia ditanya mengapa dia mau menikah dengan jin Salsabila Su’a. “Saya terbelit utang ke bank, saya ingin membayar hutang itu dan mempunyai harta yang cukup,” tutur pengantin manusia.

Usai prosesi ritual itu ustad Yusuf menjelaskan, tidak semua proses ritual ini berjalan mulus karena ada kalanya pengantin jin menolak dinikahkan. Misalnya karena jin itu tidak suka dengan penampilan manusia yang tidak sesuai. Atau ada kalanya jin itu menolak karena minta mas kawin yang tak sanggup dipenuhi manusia. “Tapi pada umumnya semua jin yang saya panggil mau dinikahkan dengan siapa saja,” jelas ustad Yusuf mengakhiri perbincangan dengan Misteri.

105 comments:

  1. boleh tahu kah sya alamat lokasi tersebut ariariansyah86@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

      RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

      YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

      MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

      Delete
    2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
      saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
      jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
    3. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Delete
    4. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

      ini kisah nyata saya . . . .

      perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

      Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

      saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

      Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

      Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya
      .........

      Delete
    5. aku cuma membagi info aja di jaman yang sulit ini kita semua butuh uang untuk menyambung hidup ini aku ada kenalan namanya abah yana lokasi 2 tempat yaitu di bandung dan di sukabumi cidahu gunung salak 081224462026 sms/tlp aja (ritual nikah jin putih laki2/perempuan/sejenis bisa)... JUAL MUSUH,JUAL UMUR ritual nya 2 hari 2 malam di tempat dan langsung bisa bawa pulang uang cash sejumlah yang telah di sepakati.

      Delete
    6. Assalamualaikum saya atas nama Rany anak dari bapak Bambang saya ingin berbagi cerita masalah penyakit yang di derita ayah saya, ayah saya sudah 5 tahun menderita penyakit aneh yang tidak masuk akal, bahkan ayah saya tidak aktif kerja selama 5 tahun gara gara penyakit yang di deritanya, singkat cerita suatu hari waktu itu saya bermain di rmh temen saya dan kebetulan saya ada waktu itu di saat proses pengobatan ibu temen saya lewat HP , percaya nda percaya subahana lah di hari itu juga mama temen saya langsung berjalan yang dulu'nya cuma duduk di kursi rodah selama 3 tahun,singkat cerita semua orang yang waktu itu menyaksikan pengobatan bapak kyai hj Malik lewat ponsel, betul betul kaget karena mama temen saya langsung berjalan setelah di sampaikan kepada hj Malik untuk berjalan,subahanallah, dan saya juga memberanikan diri meminta no hp bapak kyai hj malik, dan sesampainya saya di rmh saya juga memberanikan diri untuk menghubungi kyai hj Malik dan menyampaikan penyakit yang di derita ayah saya, dan setelah saya melakukan apa yang di perintahkan sama BPK kyai hj Malik, 1 jam kemudian Alhamdulillah bapak saya juga langsung sembuh dari penyakitnya lewat doa bapak kyai hj Malik kepada Allah subahanallah wataala ,Alhamdulillah berkat bantuan bpk ustad kyai hj Malik sekarang ayah saya sudah sembuh dari penyakit yang di deritanya selama 5 tahun, bagi saudara/i yang mau di bantu penyembuhan masalah penyakit gaib non gaib anda bisa konsultasi langsung kepada bapak kyai hj Malik no hp WA beliau 0823-5240-6469 semoga lewat bantuan beliau anda bisa terbebas dari penyakit anda. Terima kasih

      Delete
  2. Mohon dapat dikirimkan alamat lengkap Ustad Yusuf Kabir beserta No Telpnya ke : 085759135005 / jkurnia61@gmail.com ..... !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika anda minat mau saya antar ke tempat udtad tersebut...

      Delete
    2. Mohon untuk info alamat lengkap nya pak ustad Yusuf Kabir beserta no tlpn mohon dgn amat sangat saya sangat membutuhkan bantuan nya karna saya sedang terlilit hutang ratusan juta, sungguh di luar kemampuan saya, bisa bisa di infokan ke no saya 087780738123, terimakasih

      Delete
    3. Mas nanang boleh diantar?

      Delete
  3. Mohon Kirim kan alamat ustad Yusuf ke no saya . Saya sedang terlilit hutang .
    08998762923
    Saya butuh banttuan ustad .

    ReplyDelete
  4. Tolong pak ustad saya butuh alamat Dan nomor tlp tlg krn ke alamat gmail saya mshanty43@gmail.com
    Saya sedang dalam hutang

    ReplyDelete
  5. Bisa saya minta alamatnya.
    Saya sedang membutuhkan bantuannya..
    Sebelumnya saya minta maaf,, mohon untuk minta alamtnya pak ustad..
    Tolong kirim ke alamat saya 21dhiet@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Ini hasil copas di majalah misteri ya ?

    ReplyDelete
  7. Pesugihan tidak harus memakai tumbal & membahayakan bagi anda / keluarga,.nikah dengan bangsa jin adalah bentuk pesugihan yang paling sangat aman, selain anda mendapatkan uang cash yang sangat banyak dari pasangan jin anda,.anda juga bisa memanfaatkan beliau untuk bertukar pikiran / memajukan usaha anda / mengobati orang sakit & membentengi anda dari serangan musuh yang tidak terlihat,.kami tdk menikahkan anda dng orang yg kesurupan / kami tdk menikahkan anda dng jin yg tdk kelihatan mata !! anda ritual maximal 3 malam di tempat kami,.INSYA ALLAH BERHASIL,.untuk mengetahui keterangan lebih lanjut silahkan buka www.nocturnal666.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. INSYAFLAH BANG KARMA PASTI BERLAKU INGAT ITU...!!!

      Delete
    2. Tolong krm ke no 081717801089 untuk info almt atau no HP nya,thanks

      Delete
    3. Bertobatlah Yossi Surya, aka Abang666 Makelar Pesugihan Tukang Tipu, diajakin ketemu gak berani nongol batang idungnya

      Delete
  8. BACA INI BAIK2 UNTUK MENGHINDARI PENIPUAN PESUGIHAN !!! BUKA MATA HATI ANDA !! KECEROBAHAN ANDA MENJADI SASARAN PARA BAJINGAN TENGIK CALO2 PESUGIHAN !!

    Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tetap aja minta uang....kenapa ngk anda sendiri yg mencoba sebelum... kalau anda masih butuh uang berarti miskin juga

      Delete
    2. @Gst Consultant si Abang666 aka Yossi Surya ini emang makelar pesugihan pemain lama, temen saya di Semarang ketipu ama dia, dia koar2 banyak kuncen pesugihan penipu padahal dia sendiri juga sama-sama penipu, saya ajakin ketemu, gak pernah nongol hehehehe

      Delete
  9. tolong yg tau alamatny ust yusuf kabir di cidahu kirim ke dwistanley@gmail.com sy butuh bantuanny krn usaha sy bangkrut dan istri sy pergi dg pria lain

    ReplyDelete
  10. SILAHKAN ANDA LINK KE SITUS INI www.youtube.com : PESUGIHAN INSTANT

    ReplyDelete
  11. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu......!! (KOMPLOTAN ABANG66 MENGAKU BERNAMA AGUS CIRI CIRI LELAKI BERAMBUT PANJANG SEBAHU)

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya "TELAGA MENJER" tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu......!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
  12. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu……!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di “TELAGA MENJER” (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan “NIKAH JIN” itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya “TELAGA MENJER” tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu……!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
  13. JANGAN PERCAYA sama ABANG666 beserta komplotannya itu......!!

    Saya adalah SAKSI KORBAN pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang dijanjikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu ternyata TIDAK lah sesuai dengan kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu!


    - Yang Pertama :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa saya sebagai pelaku Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" akan bertatapan langsung sendiri, melihatnya langsung sendiri dengan Kasat Mata dan bahkan bisa menyentuhnya langsung sendiri dengan sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut, namun kenyataannya Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual tersebut mengatakan hal yang berbeda sama sekali alias hal yang berlainan 180 derajat dengan yang disampaikan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Menurut Mbah Juru Kunci yang berada di lokasi Ritual itu, sosok Mempelai Wanita dari Bangsa Jin yang akan dinikahkan dengan saya itu di lokasi Ritual tersebut sama sekali tidak akan bisa bertatapan secara langsung, tidak bisa dilihat secara langsung dengan Kasat Mata dan juga sama sekali tidak bisa disentuh secara langsung.


    - Yang Kedua :

    Dikatakan oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sendiri bahwa UANG MAHAR yang untuk Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" yang mana total keseluruhannya adalah sejumlah Rp. 6.700.000,- setelah itu dikurangi untuk biaya jasanya si ABANG666 yang adalah senilai Rp. 700.000,- sehingga sisanya adalah menjadi sejumlah Rp. 6.000.000,- dan sisa dananya ini adalah merupakan MAHAR yang akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut.

    Nah kenyataannya di lokasi Ritual di "TELAGA MENJER" (yang terletak di desa Maron, kecamatan Garung, kabupaten Wonosobo, propinsi Jawa Tengah) itu ketika saya bertemu dengan Mbah Juru Kunci-nya, saya masih dimintai lagi UANG MAHAR sejumlah Rp. 200.000,- yang katanya juga akan diperuntukkan sebagai pembelian UMBU-RAMPE guna pelaksanaan Hajat Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" tersebut. Dan bahkan malamnya (sekitar jam sebelas menjelang tengah malam) ketika pelaksanaan Ritual Pesugihan "NIKAH JIN" itu, saya melihat dengan MATA-KEPALA saya sendiri bahwa UMBU-RAMPE yang dipersiapkan oleh Mbah Juru Kunci-nya "TELAGA MENJER" tersebut hanyalah berupa satu pincuk Kembang-Kembangan saja (mungkin adalah Kembang Tujuh Rupa) yang nilai uangnya TIDAKLAH MUNGKIN senilai Rp. 6.000.000,- (Enam Juta Rupiah) seperti yang dituturkan sendiri oleh Mulut-nya si ABANG666 itu sebelum saya tiba di lokasi Ritual-nya itu.

    Demikianlah Kenyataan Sesungguhnya Terjadinya UNSUR PENIPUAN yang telah dilakukan oleh ABANG666 beserta komplotannya itu......!! Dan apa yang saya sampaikan di sini semuanya adalah SUNGGUH BENAR ADANYA dan saya berani ber-SUMPAH Demi Nama ALLAH SWT.

    Sekian dan Terima-Kasih.

    ReplyDelete
  14. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA……!!

    YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527……!!

    ReplyDelete
  15. Nama aslinya ABANG666 adalah YOSSI SURYA......!!

    YOSSI SURYA adalah juga Pemilik dari Rekening BCA dengan Nomor Rekening 1640477527......!!

    ReplyDelete
  16. mohon alamat lengkap dan no ust. Yusf...
    saya sangat membutuhkan dan sangat serius

    ReplyDelete
  17. Untuk anda yg ingin mencari jln instan lwt pesugihan wajib baca ini baik2 sblm mengambil keputusan, ketahuilah bahwa saat anda mengalami depresi krn keterpurukan ekonomi bnyk yg memanfaatkan kondisi anda yg labil bnyak dukun2 / paranormal / bahkan makelar2 pesugihan yg membujuk rayu anda dng segala impian bahwa ritual di tempatnya gampang, tinggal duduk di rumah menunggu uang ratusan juta msk ke rekening anda, jika anda cerdas pasti anda berpikir,.MUNGKIN KAH ITU???? Kl mungkin terjadi pasti seluruh orang indonesia sdh menjadi konglemerat !! kuncen / paranormal / makelar penipu gampang sekali kita cirikan, antara lain : selalu memaksa melakukan ritual jarak jauh, anda di kejar trs2an di hubungi untuk ritual di tempatnya, mereka memakai blog / worpress / situs2 gratisan untuk menjelaskan metode ritual di tempatnya, memakai nmr2 hp murahan 1X pakai jika sdh mendapatkan bbrp korban mereka tinggal ganti blog & nmr hp nya membuat blog baru dng identitas baru untuk mencari korban lainnya !! walhasil semua nmr2 lama penipu tsb tdk aktip lagi !! kami prihatin krn bnyak keluhan2 / curhat2 yg di sampaikan korban2 tsb ke kami akan hal itu, atas keprihatinan kami tsb maka dng ini kami berinisiatip untuk menyebar luaskan ciri2 penipu agar anda semua tdk lagi menjadi korban bajingan2 tengik !! JNG TERKECOH DNG GELAR ABAL2 HAJI / HABIB / USTAD / KI / MBAH / PESUGIHAN ISLAMI / IKLAN MAJALAH TERTENTU KRN SEMUA ITU SANGAT GAMPANG DI REKAYASA !!

    Ritual di tempat kami sangat berbalik dengan cara2 metode penipu2 tsd, yaitu : Ritual yang kami lakukan mutlak tdk bisa jarak jauh !! dmn pun anda berada anda hrs ketemu kami langsung, tau rmh kami, tau identitas kami dan tau kerja kami, uang yang anda berikan hanya untuk belanja sesajen (anda akan liat brg2 yg di belanjakan tsb) jika anda tdk percaya kami anda kami bebaskan untuk belanja sesajen sendiri dng catatan dr kami apa2 saja yg hrs anda beli, kami hanya menarik jasa kerja kami 700.000,.berhubung kami bkn dinas sosial maka pahami bahwa kami menolak keras UANG SESAJEN ANDA BAYAR BELAKANGAN / NANTI HASIL NYA AKAN ANDA BAGI 2 DNG KAMI (maaf hanya orang bodoh yg berpikiran spt itu !!) kami tdk pernah mengejar2 anda scra agresip untuk ritual di tempat kami dng janji2 muluk & manis, KRN MENJADI PENYELENGGARA PESUGIHAN BKN MATA PENCAHARIAN KAMI !! PAHAMI INI !! kami tdk memakai blog gratisan tp berbayar memakai ext dot com, nmr hp kami sangat cantik kami beli mahal krn kami tdk akan pernah ganti2 nmr hp sdh 10 thn & smp kpn pun,

    Metode ritual yg kami selenggarakan adalah JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / NIKAH JIN MUSLIM / NIKAH JIN / TUYUL HITAM / TUYUL PUTIH / UANG BALIK / PELET / SANTET silahkan anda buka www.nocturnal666.com tuk penjelasan komplit nya, pelajari & teliti dulu biaya & prosedur ritual nya JNG HUBUNGI KAMI JIKA ANDA BLM PAHAM ATURAN MAINNYA !! krn tdk akan pernah kami respon jika anda tdk mengikuti ketentuan yg ada di website kami

    BERHUBUNG KAMI SELALU MEMBUKA / MEMBONGKAR KEDOK PARA PENIPU2 YG BERTEBARAN DI INTERNET MAKA BANYAK MUSUH KAMI DARI KALANGAN BAJINGAN TENGIK TSB SEHINGGA MEREKA MENYEBARKAN FITNAH NAMA KAMI, KAMI DI HUJAT, KAMI DI TUDUH CABUL, DI TUDUH PENIPU, DLL..INGAT MEMBUAT 1 AKUN DI INTERNET SANGATLAH GAMPANG JD 1 ORANG BISA MEMAKAI 1000 NAMA BERBEDA !! ALHAMDULILAH KRN NIAT KAMI IKHLAS & TULUS MAKA SMP DETIK INI NMR HP KAMI MSH AKTIP, KAMI TDK PERNAH BERURUSAN DNG PIHAK BERWAJIB DAN JIKA BNYK ORANG YG KAMI TIPU TENTUNYA KAMI SDH MATI, INGAT KRN ANDA RITUAL DI TMP KAMI TAU RMH KAMI MAKA SANGATLAH GAMPANG ANDA MENCARI KEBERADAAN KAMI,

    Cerdaslah anda dlm menilai mana penipu dan mana yg bnr2 memberikan anda 1 jalan yg benar, anda bolehlah depresi krn keterpurukan tp tetaplah pakai akal sehat anda dlm menentukan pilihan, INGAT KAMI MEMBERI JALAN SESAT TP TDK MEMBUAT ANDA TERSESAT !! WSS

    INFO LANJUT SILAHKAN BUKA www.nocturnal666.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. INSYAF BANG JANGAN MENIPU TERUS KORBAN-KORBAN MUNGKIN TIDAK MENUNUNTUTMU TAPI INGAT KARMA ITU BERLAKU .....!!!!!
      CAMKAN ITU......!!!!!

      Delete
  18. Ass wr wb.. pak ustad bisa minta alamt nya pak ustad atau no hp nya terimakasih sblm nya wasslm....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

      Delete
  19. Minta alamat p' ustad yang di cidahu dan no tlpnya ke alamat email khalisaparamitha@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  20. minta alamat pak ustad sms ke 082227800220 gmail aristya0022@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
  21. asalam mualaikum, pak ustad boleh saya minta alamatnya sama no tlp pak ustad saya lagi ke pepet ekonomi kirim alamat gmail saya, aristya0022@gmail.com dan ini no hp saya 082227800220 kalo pak ustad berkenan membantu terimakasih kalo ga pak ustad sms sin saja alamatnya

    ReplyDelete
  22. Anda bingung mencari tempat pesugihan yg bnr2 nyata tnp tipu2? Krn bnyknya iklan di internet yg mengaku kiayi, ustad, habib, paranormal wahid bsa mewujudkan impian anda yang mengaku dan merasa paling benar dng janji2 manis seakan2 ritual pesugihan itu mudah sehingga dpt membuaikan mimpi anda, awas hati2 dengan bujuk rayu makelar recehan!! kami di sini hanya menawarkan solusi atau jln cepat terpercaya dng membuka mata hati anda lwt pesugihan yg nyata spt yg anda cri & harapkan, jng sampai anda sdh susah malah makin susah di tipu makelar / kuncen yg hnya mencari uang recehan!! Metode kami adlah : ritual berhadapan & negosiasi langsung dng gaib (di jamin ketemu) & menyerahkan tumbal manusia kecuali nikah jin / tuyul / uang balik.,biaya uborampe / sajen tdk anda bayar lwt transfer bank krn anda akan lihat sendiri brg2 ritual yg di belanjakan dng uang anda, JENIS PESUGIHAN YG KAMI TAWARKAN ADALAH : JUAL musuh / jual umur/ jual anak / jual keluarga/ jual janin (uang hasil anda dptkan dahulu dlm 1mlm), Nikah jin muslim (tnp tumbal & efek pada siapapun), Tuyul (tnp tumbal, tdk menyusui & gesit, beli dpt 1 pasang lngsung liat di tempat)..kami jg menyediakan jasa pengisian ilmu gendam tingkat tinggi, pelet rogo sukmo & santet . DIJAMIN SUKSES!! untuk yang mau tau lebih dulu tentang syarat & biaya ritualnya silahkan buka www.nocturnal666.com..(kami tdk memakai situs gratisan yang biasa para penipu pakai, bila sdh banyak korban tertipu tinggal bikin situs gratisan lagi !!)
    KAMI HIMBAU KEPADA TEMAN2 YANG MAU MENJALANI PROSES RITUAL DI TEMPAT KAMI AGAR TIDAK TERPENGARUH OLEH HASUTAN & SEGALA FITNAH YANG DITUJUKAN KPD KAMI DI MILIST2 INTERNET OLEH OKNUM2 YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB,.SILAHKAN LANGSUNG HUBUNGI KAMI UNTUK PENJELASANNYA TTG RITUAL KARENA KAMI TIDAK PERNAH MENGADAKAN RITUAL JARAK JAUH!! Bagaimana mungkin kami mempunyai unsur penipuan jika kami siap menerima kedatangan anda secara langsung di tempat kami

    NB : Ritual di kami anda bertemu langsung dng jinnya..tidak spt di gunung salak ini, anda di nikahkan dengan perempuan kesurupan (BUKTIKAN KL TDK PERCAYA !!!) untuk proses ritual anda di wajibkan datang langsung ke rmh kami, yg komen di atas mengatakan sy penipu knp anda tdk laporkan saya ke polisi kan katanya pernah ritual dengan kami,.LOGIKA NYA ANDA TAU RMH KAMI !!!

    ReplyDelete
  23. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  25. Kami prihatin dengan banyak nya iklan yang menawarkan pesugihan di media terutama internet, makelar / kuncen palsu membuat iklan dengan kata2 manis & membuat blog / website gratisan untuk menjerat uang anda, INGAT HAMPIR SEMUA MAKELAR / KUNCEN GADUNGAN MEMAKAI BLOGSPOT / WORDPRESS / DLL YG GRATISAN !! sungguh biadab bajingan2 tsb, anda sdh susah malah di tipu daya dengan segala bualan sampah !! ingat anda sedang mencari solusi bkn malah menjadi semakin susah hidup anda setelah di tipu makelar / kuncen gadungan tsb,.Ijinkan kami menawarkan jalan instan lwt pesugihan yang tdk akan membuat anda tersesat makin dalam, metode di kami adalah : ritual tdk bisa anda lakukan jarak jauh jd anda datang langsung tau keberadaan tmp ritual kami benar adanya, tidak ada sistim transfer biaya sesajen seperak pun, kami tdk pernah mewajibkan anda untuk belanja sesajen lwt kami, silahkan anda belanja sendiri dengan catatan dari kami apa2 saja sesajen yg hrs di beli, jika pun anda mempercayakan kami untuk belanja sesajen tsb maka semua barang2 yg sdh di belanjakan akan kami tunjukkan berikut kwitansi dari penjual nya, jadi semua kami lakukan dengan sistim keterbukaan tdk ada celah untuk penipuan, kami menawarkan metode JUAL MUSUH / JUAL KELUARGA / JUAL JANIN / JUAL UMUR / JUAL ANAK / NIKAH JIN TMP TUMBAL / TUYUL HITAM / TUYUL TNP TUMBAL & TDK MENYUSUI / UANG BALIK / DANA GAIB / DANA HIBAH,.untuk keterangan lebih lanjut bisa anda buka di www.nocturnal666.com,.JADILAH PRIBADI YG CERDAS MENILAI, ANDA SOPAN KAMI AKAN RESPON DNG RAMAH

    HATI2 DENGAN TESTIMONI / KESAKSIAN PALSU YG TERNYATA DI BIKIN OLEH PARA PENIPU TERSEBUT & JNG TERKECOH OLEH GELAR ABAL2 SPT KYAI, KI, USTAD, DLL..CERDASLAH ANDA MENILAI ..SAYANGI UANG ANDA !!!

    ReplyDelete
  26. saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan











    saya PAK SLEMET posisi sekarang di malaysia
    bekerja sebagai BURU BANGUNAN gaji tidak seberapa
    setiap gajian selalu mengirimkan orang tua
    sebenarnya pengen pulang tapi gak punya uang
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka FB ada seseorng berkomentar
    tentang AKI NAWE katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di malaysia ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun
    saya minta angka sama AKI NAWE
    angka yang di berikan 6D TOTO tembus 100%
    terima kasih banyak AKI
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    rencana bulan depan mau pulang untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI AKI NAWE 085-218-379-259
    tak ada salahnya anda coba
    karna prediksi AKI tidak perna meleset
    saya jamin AKI NAWE tidak akan mengecewakan

    ReplyDelete
  27. Ella – bekasi
    ( meyakini pesugihan nikah jin )
    Sy awam dng hal ghoib, tpi sy pny niat & yakin, sy plajari websitenya, menghubungi, siap daftar dan menuju lokasi, ckp 1mlm sy jalani prosesnya, alhasil khdupan sy berubah total, tks banyak kepada website : www.klenik555.com

    ReplyDelete
  28. boleh minta alamat lengkap nya nggak ,,? saya berminat sekali . tolong balas ke email sendiasep@gmail.com

    ReplyDelete
  29. Boleh kah saya minta alamat ustad husuf kabir dan nomor ponselnya,tx
    Supriyanto77.sy@gmail.com

    ReplyDelete
  30. Bukan lagi rahasia umum jika keilmuan maupun piranti supranatural /pesugihan diperjual belikan, bak kacang goreng, ratusan info tersebut ramai diperbincangkan lewat televisI,media cetak maupun iklan didunia maya,sangatlah mudah kita temui bentuk promosi supranatura/pesugihan karena tampaknya mereka dapat melakukan promosi tsb tanpa syarat & ketentuan yg berat / bertele2 dari redaksi maupun stasiun tv, maka mereka dpt mengexphose kemampuan promosi dng cara luar biasa dari ribuan iklan yg terbit,apakah semua nya melakukan modus penipuan pesugihan ???


    Semua ini kembali kepada anda / masyarakat / pembaca yg bisa menilai & berkaca dari pengalaman, agar semakin dewasa dan cerdas, serta cermat dan jeli untuk melihat dari sudut pandang yg masuk akal. Namun kami : KLENIK555.COM ( pesugihan jateng ) memiliki be2rapa tips untuk menilai , menganalisa bahkan mencari tahu kredibilitas sang JURU KUNCI . Pelaku rtl dpt mengamati bentuk promosi & kalimat iklan PESUGIHAN bila menemukan kejanggalan dan tidak logic segera tinggalkan!!


    Dalam hal ini kita tdk bisa menyalahkan media tempat siapapun bisa beriklan, perkara iklan asli atau iklan tipu2 hny pemasang iklan & tuhan yg tahu, terkadang sebagai seorang pelaku /calon pelaku kita wajib cerdas & cerdik melihat & mengira2 serta menganalisa apakah be2rapa info yg anda jumpai benar2 akurat!! Dngan keberadaan tempat/domisili ( alamat ) konsistensi pemasang iklan, dan materi iklan / info tsb apakah masuk akal namun dalam hal kehati-hatian wajib untuk dilakukan memang dunia astral / ghoib / supranatural tdk menggunakan logika alias tdk masuk akal namun untuk menganalisa tentang sebuah kebenarannya dan kenyataannya dituntut menggunakan logika selain dengan mata hati, kami berusaha netral / objektif dan berada ditengah.


    Salam Hormat Kami : http://klenik555.com/

    ReplyDelete
  31. BAGI ANDA PENCARI PESUGIHAN COBA ANDA TANYAKAN KPD ORANG2 YG MENGAKU DUKUN / KUNCEN..APAKAH BISA ANDA DATANGI LANGSUNG KE RMH NYA TUK RITUAL??? JIKA JWBANNYA TDK BISA & BERBELIT2 ALASAN YAKINLAH BAHWA ITU DUKUN / KUNCEN TIPU2 !!! PAKAI AKAL LOGIKA SAJA KL RITUAL BISA DILAKUKAN JARAK JAUH, TUMBAL DI GANTI HEWAN, TIGAL DUDUK MANIS DI RMH LALU UANG DATANG DNG SENDIRI NYA, TENTU SEMUA ORANG INDONESIA TDK ADA YG MISKIN..JNG PERCAYA DNG GELAR SPT KYAI / KI / HJ / USTAD / MBAH / EYANG,DLL..ORANG SDH TDK TAKUT LAGI PAKAI EMBEL2 AGAMA TUK MENIPU

    RITUAL DI TMP KAMI ANDA WAJIB DATANG LANGSUNG KE RMH, INGAT KE RMH KITA BKN KETEMUAN DI KUBURAN / DI GUNUNG / BKN DI RMH KONTRAKAN SEMENTARA..JD KL KITA MENIPU, ANDA BISA DNG GAMPANG MENCARI KAMI, INFO DETAIL SILAHKAN PELAJARI www.nocturnal666.com

    YG KOMENTAR DI ATAS / DI BWH SY BANYAK DONGENG2 KESAKSIAN PALSU !! PIKIR SAJA PAKAI AKAL LOGIKA, KL ORANG SDH SUKSES & KAYA RAYA NGAPAIN AMAT NYEBAR2 KESAKSIAN..

    MASUK AKAL KAH ???? NAH...CERDASLAH ANDA BERPIKIR, SAYANGI UANG ANDA YG TDK SEDIKIT YG ANDA CARI DNG SUSAH PAYAH

    ReplyDelete
    Replies
    1. REZA HERLAMBANG MENYANGKA SAYA HANYA NIAT UNTUK MENJATUHKAN ABANG666, REZA HERLAMBANG ADAALAH AKUN PALSU SI ABANG666 UNTUK MEBERSIHKAN DIRI DARI AKSI TIPU TIPUNYA SELAMA BERTAHUN TAHUN INI, DULU PUNYA BLOG http://nocturnal70551.blogspot.co.id/ LALU DI GANTI JADI www.nocturnal666.con SILAHKAN LIHAT SENDIRI BUKTINYA DI KASKUS DI POST TAHUN 2013 OLEH SALAH SATU KORBANNYA

      http://www.kaskus.co.id/thread/529447a759cb172f1c00003d/penipuan-publik-dukun-palsu-blog-penipu-manusia-penghamba-setan/

      UNTUK MELIHAT SEMUA BUKTI TIPU TIPU REZA HERLAMBANG ALIAS ABANG666, CEK DISINI

      https://www.google.co.id/search?q=penipuan+abang666&oq=P&aqs=chrome.4.69i57j69i60l3j69i59l2.5344j0j7&sourceid=chrome&ie=UTF-8

      Delete
  32. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  33. Bagi siapa aja yg bener ingin menikah dengan jin..sudah ijin kepada suami atau istrinya bagi yg sudah menikah..saya bisa antar kan ada ke sukabumi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum
      Apakah saya bisa minta no kontak pak ustad yg disuka umi

      Delete
    2. Ada temen saya ini mau, tapi duda alias sudah gak ada istri tapi berani, apakah bisa?

      Delete
    3. Saya mau.. Saya siap... Tolong antar saya.. Hidup saya sangat sulit, saya pengen kehidupan yang jauh dari kesulitan itu.

      Delete
  34. Bagi siapa aja yg bener ingin menikah dengan jin..sudah ijin kepada suami atau istrinya bagi yg sudah menikah..saya bisa antar kan ada ke sukabumi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau pak.. saya lajang. Wa saya 08991818063

      Delete
  35. kisahNYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    kuningan (jawa)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    ReplyDelete
  36. KISAH NYATA berbagi info...
    saya belum lama ini
    bulan juni 2016
    tepat di hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    KU DI TIPU

    rumah juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ciri-ciri: orang kurus,kulit kuning sawo,tinggi 160+
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    melakukan pesugihan dana Goib
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05
    (KUNINGAN JAWA)
    tempat tinggal istri ke 1(TUA)
    (anak 2 cowo)
    juru kunci (PALSU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    mempunyai 3 istri
    selama menipu sebagai juru kunci PALSU 8 thn...

    tempat makam keramat&sumur keramat
    desa pagundan (TIPUAN/PENIPU)
    kampung dusun kliwon
    Rt.018 Rw.05 (KUNINGAN JAWA)
    aku hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016) melakukan ritual selama 3x..(Ritual)...
    sampai aku merogoh kocek ku sebesar 35jt lebih...
    membeli CERUTU JANGKRIK (komplit)
    35pcs x 600rb = 21 jt
    mebeli sesaji (komplit):
    nasi tumpeng
    buah,menyan,kembang dll
    sebesar 14jt lebih...

    juru kunci (MENIPU KU)
    a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    alamat Rumah tinggal >>>>
    istri (MUDA) ke 2 anak 4 (3 cewek 1 laki)
    Desa sidarja
    kampung cisalak
    blok pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    Rumah a/n:Ading 36thn (PENIPU)
    yg mengaku juru kunci..
    di belakang sekolah SD negri
    turun lapangan bola
    sidaraja kuningan

    ku mengadakan Ritual dana goib
    hari jumat (10-6-2016) sampai hari minggu (12-6-2016)
    di makam keramat & sumur keramat
    di desa pagundan
    kampung dusun kliwon (KUNINGAN)
    selama 3x...(3 hari komplit sesajen)
    tepat ritual yg ke 3 hari minggu,
    juru kunci PALSU
    a/n: Ading 36thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    berkata di makam keramat,mengatakan uang dana goib,akan di antar langsung oleh arwah makam keramat
    desa pagundan
    kampung dusun kliwon (kuningan)
    tepat jam 1 malam di Rumah aku
    tggu di jembatan ke5 dekat Rumah ku

    setelah melakukan ritual yg ke3x..
    (komplit sesajen dari ke 1x-3x)
    ku lansung bergegas pulang ke Rumah
    dan ku sampai di jembatan yg ke5
    hari minggu pkl 11 malam...
    ku tunggu,sambil baca mantra panggil arwah makam keramat
    ku baca mantra sampai pkl 3 subuh (minggu 12-6-2016)
    arwah makam keramat tak kunjung hadir/datang...
    juru kunci PALSU
    a/n:Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    ku tlp&sms juru kunci palsu itu
    tidak di angkat&tidak membalas sms ku sama sekali (ku di tipu)..

    hati-hati saudara ku
    jangan mudah percaya,apa lagi baru kenal&mengaku juru kunci,paranormal,dukun dsb
    (modus penipuan)

    www.ading36thn_penipuan.com
    sekian dan terima kasih

    alamat rumah yg di tinggal&di tempati >>>>
    juru kunci (PALSU)
    a/n: Ading 36 thn (PENIPU)
    hp.081223871269
    (PRAKTEK DGN BONEKA JENGLOT PALSU)
    istri (MUDA) ke 2 mempuyai
    anak 4 (cewe 3 cowo 1)
    desa sidarja
    kampung cisalak
    desa pahing
    kecamatan ciawi gebang
    kabupaten kuningan (jawa)
    di belakang SD NEGRI
    SiDARAJA KUNINGAN

    ReplyDelete
  37. Para pembaca yg budiman ( salam hormat )

    Maraknya berbagai info pesugihan didunia maya / internet tentu dengan tampilan serta tawaran yg menggiurkan, dari kata GARANSI , DIJAMIN ( terjamin ) DIWAKILKAN dan BISA JARAK JAUH dng berbagai pernak pernik yg tentu menggiurkan / menjanjikan untuk calon pelaku ritual pesugihan, ditambah pula tak segan2 memplubikasikan dengan gelar : Ustad..., Ki... , Haji... ,Gus..., dan lain sebagainya atau julukan yang berkesan sangat mistis dan benar2 memberi keyakinan info dan tawaran pasti berhasil dng hasil yg memuaskan, ditambah pula dengan testimoni2 dari pelaku pesugihan, mewaspadai diri dan berkaca dari pengalaman serta mengantisipasi dari setiap kegagalan agar tdk terulang kembali, hal tersebut merupakan senjata yang ampuh untuk calon pelaku ritual yang nantinya siap untuk memutuskan dan memilih info manakah yg tepat untuk diyakini dan dimantapkan.

    Diberbagai komentar / pemberitaan di media internet tentu semua sama yaitu menginfokan bentuk pesugihan dng berbagai layanan menurut caranya masing2, namun bersikaplah bijaksana & profesional janganlah saling menjatuhkan! Atau merasa jasa layanan yg disuguhkan terbaik dari yg baik seakan hny mengunggulkan dengan cara menjatuhkan / berkomentar miring ( buruk / negatif ) dng tindakkan orang lain, berikanlah sebuah keyakinan dan mantapkanlah niat bagi calon pelaku ritual pesugihan / si pencari harta pesugihan dng cara yg layak dan terpuji bukan saling menjatuhkan! Atau pun memberitakan info jasa layanan yg terbaik, mari kita sama2 saling menjaga baik sikap, pola pikir, adab sopan santun disaat diri mengumandangkan / menginfokan jenis layanan di DUNIA PESUGIHAN, ambillah sikap bijak dan bertutur kata baik & sopan terutama di media internet, dimana sangat diperlukan oleh calon pelaku ritual pesugihan untuk menjatuhkan pilihan yg tepat manakah yg akan dituju untuk harapan SUKSES MENDAPAT HARTA PESUGIHAN dari jasa layanan DUNIA PESUGIHAN


    Catatan :
    membuat 1 aqun amat mudah, begitu juga membuat webiste ( terutama gratisan jg mudah dan tidak rumit ) ditambah lagi menjatuhkan dan merusak citra jasa layanan jasa pesugihan milik orang lain, marilah kita berbenah diri untuk dpt terus membantu dan mewujudkan keinginan dan harapan dari PENCARI PESUGIHAN , berikan BUKIT yg benar2 nyata dan bertindaklah objektif serta benar memberikan pelayanan yang baik dan bertanggung jawab ( bukti bukan janji – sedikit bicara / bertindak namun memberikan hasil nyata )

    Kami : http://klenik555.com/

    ReplyDelete
  38. PESUGIHAN NIKAH JIN DENGAN RATU / RAJA KAYA TNP TUMBAL*

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    NB : KAMI TIDAK BEKERJA SAMA DNG SIAPAPUN, JIKA ADA YG MENJIPLAK BERUPA KATA2 & MATERI DARI IKLAN ATAUPUN WEBSITE KAMI, ANDA WAJIB WASPADAI BAHWA ITU PENIPUAN, KARENA RITUAL DI TEMPAT KAMI ANDA DI WAJIBKAN DATANG LANSUNG, TIDAK JARAK JAUH !! JANGAN TERPEDAYA OLEH IKLAN2 KESAKSIAN PALSU YG DI SEBAR YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TEMPAT (pakai akal logika anda, jika seseorang sudah sukses tentunya tidak mungkin punya waktu lagi untuk mengerjakan hal tersebut !!) DAN YG PALING PENTING JANGAN TERKECOH OLEH GELAR PALSU SEPERTI KYAI / KI / MBAH / USTADZ / EYANG / H / DLL (krn gelar tsb di pergunakan oleh penipu2 untuk memberi kesan dirinya berwibawa & mempunyai ilmu yg tinggi)

    ReplyDelete
  39. HATI2 JNG TERKECOH OLEH KESAKSIAN2 PALSU & TERPEDAYA OLEH GELAR TIPU2..SEMUA YG ADA DI SINI YG MEMBERIKAN KESAKSIAN CUMA DI KERJAKAN OLEH 1 ORANG BAJINGAN DNG NAMA YG BERBEDA2, NMR HP YG BERBEDA2 & PAKAI GELAR TIPU2 YG BERBEDA JUGA !! KL ANDA INGIN TAU NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI, SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/..DI SITU KAMI BONGKAR KUMPLIT KEDOK BAJINGAN INI !!! KAMI INGAT KAN AGAR ANDA BERPIKIR DNG AKAL LOGIKA, INGAT BAJINGAN INI AKAN MEMANFAATKAN KETERPURUKAN ANDA DNG CARA MENIPU & MENGURAS UANG ANDA !!


    ORANG KL SDH SUKSES RITUAL APAPUN TERMASUK TOGEL & PUNYA BANYAK UANG TENTUNYA TDK AKAN ADA WAKTU LAGI MENYEBAR KESAKSIANNYA DAN ORANG KL SDH SUKSES TENTUNYA LANGSUNG MENUTUP RAPAT MASA LALU NYA KRN TDK INGIN DI KETAHUI ORANG LAIN DARI MANA DIA MENDAPATKAN UANG BANYAK,.THINK SMART GUYS

    ReplyDelete
  40. HATI2 JNG TERKECOH OLEH KESAKSIAN2 PALSU & TERPEDAYA OLEH GELAR TIPU2..SEMUA YG ADA DI SINI YG MEMBERIKAN KESAKSIAN CUMA DI KERJAKAN OLEH 1 ORANG BAJINGAN DNG NAMA YG BERBEDA2, NMR HP YG BERBEDA2 & PAKAI GELAR TIPU2 YG BERBEDA JUGA !! KL ANDA INGIN TAU NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI, SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/..DI SITU KAMI BONGKAR KUMPLIT KEDOK BAJINGAN INI !!! KAMI INGAT KAN AGAR ANDA BERPIKIR DNG AKAL LOGIKA, INGAT BAJINGAN INI AKAN MEMANFAATKAN KETERPURUKAN ANDA DNG CARA MENIPU & MENGURAS UANG ANDA !!


    ORANG KL SDH SUKSES RITUAL APAPUN TERMASUK TOGEL & PUNYA BANYAK UANG TENTUNYA TDK AKAN ADA WAKTU LAGI MENYEBAR KESAKSIANNYA DAN ORANG KL SDH SUKSES TENTUNYA LANGSUNG MENUTUP RAPAT MASA LALU NYA KRN TDK INGIN DI KETAHUI ORANG LAIN DARI MANA DIA MENDAPATKAN UANG BANYAK,.THINK SMART GUYS

    ReplyDelete
  41. UPDATE 01 / 09/ 2016

    NAMA SAMARAN DARI RONGGO KUSUMO ALIAS DEDE ARDIANSYAH ALIAS IRWANDI NUGRAHA

    HATI2 DUKUN PALSU DEDE ARDIANSYAH ALIAS RONGO KUSUMO 082349356043, Pemilik dari Rekening Mandiri a/n Dede ardiansyah no rek.125-00-1267089-9.SDH MSK Daftar Pencarian Orang DR KEPOLISIAN,.MENGAKU SEBAGAI KUNCEN / PARANORMAL, BERIKUT ADALAH NAMA2 SAMARAN BAJINGAN INI,.

    RONGGO KUSUMO 082349356043 ALIAS IRWANDI NUGRAHA
    KYAI SOLEH PATI 085225890869
    KYAI MARJOKO 085827884171
    JONGGOL 085216548879
    KI JAMBRONG 085317121219
    MBAH RORO 082187830969
    KH.MUSTAMID ABBAS 082311002203
    PAK HAJI RORO 082393117730
    AKI NAWE 085218379259
    KI KANJENG 085290905579
    KI PRANA 082393011727
    EYANG GURU KERAMAT 082394427157
    KI AGENK BONDOWOSO 082348727567
    MBAH PURO 085342734904
    AKI SUNAN 085242421477
    KI KANJENG DEMANG 081234666039
    K.H. SANJAYA 085328880180
    ABAH GUNTUR PAMUNGKAS 085222366193
    AKY SANTORO 082312949955
    KANJENG TAAT PRIBADI 085299036030
    USTAD.HAKIM BAWAZIER 085210335409
    KY ABU GHARIB 082395122 567
    MBAH ROLA 082313481661


    ADALAH 1 ORANG DNG BANYAK NAMA & BANYAK NMR HP & BANYAK BLOGSPOT NYA,.CIRI NYA ADALAH MENYEBAR KESAKSIAN PALSU YG MIRIP DIMANA2 SECARA BERSAMAAN DAN MEMAKAI GELAR TIPU2 AKI / KYAI / KI / HAJI / MBAH / USTAD / DLL, RONGGO KUSUMO MUNCUL PASTI SALAH 1 NAMA DI ATAS JUGA MUNCUL !!! SANGAT TERBACA AKSI TIPU2 NYA !!

    MOTIVASI KAMI MENYEBAR PENGUMUMAN INI AGAR SAUDARA2 SEMUA TDK TERPERANGKAP OLEH JEBAKAN2 PENIPU INI !!! KAMI SANGAT PRIHATIN ANDA SDH SUSAH MAKIN DI BUAT SUSAH OLEH BAJINGAN INI,.AYO KITA BERANTAS PENIPU INI..

    JIKA ANDA INGINTAU KESAKSIAN KORBAN2 NYA RONGGO KUSUMO SILAHKAN BUKA http://daftarkuncentiputipu.blogspot.co.id/

    KAMI AKN TRS KEJAR BAJINGAN INI & AKN TRS UPDATE NAMA2 SAMARANNYA !!

    ReplyDelete
  42. Cerpen ini tidak bertanggung jawab dikarenakan tidak ada alamat yang dicantumkan dan penanggung jawab atas cerita ini

    ReplyDelete
  43. saya pernah ngantar teman melakukan ritual pesugihan termyata ada 2 metode ada yg pake tumbal ada yg ga pake tumbal dengan hasil beda pada intinya dengan keberaniaan yg besar saya mesaksikan dengan kepala sy sendiri teman saya hasil ni no tlp nya 087822451257

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...

    ReplyDelete
  45. Mohon bantuannya ustadz... saya ingin konsultasi

    ReplyDelete
  46. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  47. PESUGIHAN NIKAH JIN - PESUGIHAN PUTIH RAJA / RATU JIN, BERGARANSI !!

    Kami menawarkan solusi keuangan kpd anda dengan cara yang aman tidak pakai tumbal hewan apalagi manusia, kami nikahkan anda (laki2 / perempuan) dengan jin dari golongan yang baik, jin tersebut selain memberikan uang cash secara terus menerus kpd anda bisa juga anda mintai pertolongan dalam bentuk lain spt mengobati orang sakit / memajukan dagangan anda / menjaga anda dari serangan ilmu hitam lainnya, dll..ritual di tempat kami anda akan kami pertemukan langsung dan berbicara langsung dengan jin tsb jadi bukan lwt mimpi / dengan memasukkan jin tsb ke raga orang lain / anda Cuma bisa mendengar suaranya saja,.jin tersebut nantinya bisa anda sentuh / ajak komunikasi / bahkan wajib anda setubuhi, BEBAS AGAMA, SUKU & RAS..TUK MENGHINDARI PENIPUAN SILAHKAN DATANG LANGSUNG KE TMP KAMI !! info detail http://nocturnal666.com/nikah-jin

    HATI2 JNG PERCAYA OLEH ORANG YG MEMBERIKAN KESAKSIAN PALSU YG TELAH SUKSES RITUAL DI 1 TMP, TELAH BANYAK KORBANNYA YG TERTIPU MENGADU KE KAMI !! KRN TERPEDAYA OLEH PENIPU YG MENYEBARKAN KE SAKSIAN PALSU DNG MEMBAWA2 NAMA ALLAH DAN TERPEDAYA JUGA DNG GELAR PALSU H, KI, AKI, MBAH, USTADZ, KYAI, MBAH, DLL

    ReplyDelete
  48. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    ReplyDelete
  49. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA...

    Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

    Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaahaha mana ada Sertifikasi Paranormal mas mas, emangnya Paranormal itu bisnis yang diakui pemerintah RI? Coba sini posting ke saya bukti sertifikasinya nanti saya cek ke Kementerian

      Delete
  50. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  51. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN).

    ReplyDelete
  52. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    ReplyDelete
  53. Asalamualaikum pa ainut tijar. Pa saya minta almat lenngkapnya pa ustad yusup kabir yg d cidahu aukabumi saya lg kepepet maslah ekonomi. Kirim alamatnya ke email .kiwonkkiwenk@gmail.com

    ReplyDelete
  54. Sekedar info.alamat pa ustad yusuf kabir.di cidahu sblm sukabumi,,dr jalan raya sukabumi belok kanan arah cidahu lumayan aga jauh jaraknya dr situ..sy sdh pernah ksna silaturahmi saja.dan sy rasa beliau bkn salah satu penipu.silahkan saja bertamu kerumahnya bebas.perlu dicatat bkn dgn jalan instan disana.trims

    ReplyDelete
  55. Kalau mau kesana.mari sm sy bareng sy jg sdh lama tdk ksna.sekedar silaturahmi saja.karna dr sy ga terlalu jauh.sy di bogor beliau diperbatasan bogor sukabumi..email sy sj or sms jg boleh ke sini 081298817545.maaf sy bukan apa2 dan jgn takut sy komersilkan.ga se sen pun sy minta uang.cuman ya kalo ad kawan kan lebih enak kesananya ga sendiri heheee..salam

    ReplyDelete
  56. Kalau mau kesana.mari sm sy bareng sy jg sdh lama tdk ksna.sekedar silaturahmi saja.karna dr sy ga terlalu jauh.sy di bogor beliau diperbatasan bogor sukabumi..email sy sj or sms jg boleh ke sini 081298817545.maaf sy bukan apa2 dan jgn takut sy komersilkan.ga se sen pun sy minta uang.cuman ya kalo ad kawan kan lebih enak kesananya ga sendiri heheee..salam

    ReplyDelete
  57. Sekedar info.alamat pa ustad yusuf kabir.di cidahu sblm sukabumi,,dr jalan raya sukabumi belok kanan arah cidahu lumayan aga jauh jaraknya dr situ..sy sdh pernah ksna silaturahmi saja.dan sy rasa beliau bkn salah satu penipu.silahkan saja bertamu kerumahnya bebas.perlu dicatat bkn dgn jalan instan disana.trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Minta alamat lengkapnya ust yusuf kabirnya kang. Kalo ada no tlpnnya

      Delete
  58. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR...


    Bagi anda yg sedang mencari solusi masalah keuangan dng cpt yg tdk membahayakan nyawa anda & keluarga, kami PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN menawarkan jalan dng pesugihan menikahi ratu atau raja jin, jin tersebut berasal dari golongan putih yg baik, tdk ganas & mempunyai sosok spt manusia yg sangat cantik atau rupawan, kami akan pertemukan langsung dng calon pasangan jin anda sehingga anda bisa berkomunikasi langsung, ritual maximal 3 mlm wajib datang langsung – jateng... http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/2017/02/pesugihan-nikah-ratu-raja-jin-dari.html

    ReplyDelete
  59. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete
  60. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar

    ReplyDelete
  61. Saya Widya Okta, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    ReplyDelete
  62. Bagi yg Thu alamat ato no hp ny ustad Yusup Kabir..tolong sy mnta ..tmn sy minat mau nikah jin serius..
    Silahkan wa 081520990424

    ReplyDelete
  63. PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN SDH TERSERTIFIKASI OLEH SELURUH PARANORMAL INDONESIA KHUSUS BIDANG PESUGIHAN, SEHINGGA BISA MENJAGA KEPERCAYAAN UNTUK MEMPROSES JALAN PESUGIHAN ANDA DNG JALAN YG BENAR TANPA UNSUR PENIPUAN !!

    Di tengah maraknya banyak oknum yg melakukan penipuan pesugihan lwt internet kami dari PAGUYUBAN PARANORMAL PESUGIHAN hadir untuk menawarkan jalan pesugihan yg benar2 bisa sesuai harapan anda, kami tidak melakukan ritual jarak jauh, jadi anda tau keberadaan kami & yg paling utama adalah sesama umat manusia kita bisa saling silaturahmi, anda kami tuntun hingga berhasil dng garansi penuh !! saat anda kami pertemukan langsung dng raja gaib anda bisa meminta untuk mencairkan uang saat itu juga di tmp, ritual max 2mlm

    Pesugihan yg kami tawarkan adalah NIKAH JIN DARI GOLONGAN BAIK (tnp tumbal) / JUAL MUSUH / JUAL UMUR / JUAL JANIN / JUAL KELUARGA / TUYUL PUTIH SEDULUR PAPAT LIMO PANCER (tnp tumbal) / TUYUL HITAM (tnp tumbal) / UANG BALIK (tnp tumbal) / UANG METENG (tnp tumbal) / BUTO IJO, kami juga menerima pemasangan susuk kanjeng nyai roro kidul, azimat2 untuk pegangan hidup, ALHAMDULILLAH semua sdh terbukti banyak yg berhasil hingga tempat kami menjadi tempat ritual terakhir banyak orang yg sdh banyak tertipu, info detail silahkan anda buka http://pesugihankliwon.blogspot.co.id/

    KAMI HANYA MEMBANTU ORANG - ORANG CERDAS YG PAHAM AKAN KATA RITUAL WAJIB DATANG LANGSUNG

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksud sampeyan membantu orang-orang yang susah untuk dibuat tambah susah mas? Tobatlah mas, sebelum anda diciduk Polri

      Delete
  64. Bagi yg Thu alamat ato no hp ny ustad Yusup Kabir..tolong sy minta serius..
    rajaperta@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  65. Daripada cari pesugihan yang gak jelas dan banyak tertipu, lebih baik bantu saya mencairkan uang saya yang di blokir pihak perbankan karna suatu hal yang tidak bisa saya sebutkan disini,ini real bukan pesugihan, klenik, gaib atau sejenisnya...nanti kita urus pencairannya, pihak yang berwenang siap membantu,dana yg akan di cairkan tidak sedikit, soal bagian bisa kita bicarakan nanti, hubungi saya di 081381457056

    ReplyDelete
  66. Tlong sy mnta almt lngkap pak ustad yusup kabir,,,kirim k no wa sy 0895332080815,,,,sy sngt mmbutuhkn

    ReplyDelete
  67. Apakah benar adanya semua itu perihal pesugihan putih

    ReplyDelete
  68. Tolong kirim alamat lengkap dan no wa ustad Yusup khabir ke no saya 082320276611

    ReplyDelete
  69. Tolong kirim alamat dan no wa ustad Yusup khabir ke no saya 082320276611

    ReplyDelete
  70. Ujang Bustomi, Ronggo Kusumi, Aki Awe, Aki Soleh, semua penipu dukun Palsu, sudah banyak laporan ke Polisi dan jadi DPO

    ReplyDelete
  71. Tlng bantu sy kirim alamat&nomor TLP ustad Yusup khabir .ke nmr 087886441388.tlng bantu sy karena sy terlilit hutang hingga ratusan juta..sy bingung untuk melunasinya..karna ekonomi sy yg TDK mampu ...sy tunggu infomasinya...sy ucapkan banyak2 terima kasih bila Sudi membantu ....

    ReplyDelete
  72. Saya minta tolong minta no hp sama alamat lengkap pak ustad yusup

    ReplyDelete
  73. Komentar nya bukan membahas ustad yusuf, tapi malah promosi orang lain dan saling menjatuhkan satu dan lain nya....

    ReplyDelete
  74. awas bnyak tipu2,,,cerita di atas g sesuai sm apa yg di jalanin pelaku nikah sm jin muslim,,,jauh bngt cerita sm kenyataan nya...dan di gunung salak g ada yg nama nya jin mualim smua di gunung salak jin kafirrr,,,alhamdulilah sy ktmu sm orang yg tepat langsung bertatap muka cerita kelukesah tentang nikah sm jin muslim dan smua terjawab ,,,,,!!!! ingat buat tmn2 g ada nama nya kuncen di gunung salak atau sukabumi yg bs nikahin kita sm jin muslim !!!! 087741680803 nih no sy sms aja kt ktmu langsung dan sy antar biar g ada duata di antara kita ,,,salam

    ReplyDelete