Saturday 10 November 2012

DUKUNGAN DARI HATI NURANIKU YANG PALING DALAM UNTUK "MALALA YOUSAFZAI" DALAM MERAIH HADIAH NOBEL


Aku tidak mengerti dan tidak habis pikir, seperti apa jalan pikiran oarang orang Taliban yang mengaku membela islam yang suci ini dengan tindakan tindakan yang brutal bagai bandit, bromocorah dan penjahat keji yang tega membunuh siapapun yang tidak seide denngan mereka/ Oleh karena itu Taliban adalah salah satu kelompok kejahatan international nomor wahid yang harus, kudu dan wajib dilenyapkan dari muka bumi ini.

Dan untuk petisi hadiah Nobel untuk Malala 1000 persen saya mendukung. Hadiah nobel itu sebagai perlambang bahwa dunia mengakui hak hak semua manusia untuk mendapatkan pendidikan bagi terutama kaum wanita. Aku sangat terharu atas perjuangan Malala, sekecil itu kamu begitu hebatanya. Sekecil itu kamu bisa menggoncangkan dunia, dan bahkan aku berharap sekecil itu kamu bisa melenyapkan TALIBAN dan kelompok kelompok yang sealiran dengan TALIBAN dari muka bumi ini.

Malala, berjuanglah Nak, TErus semangat dan pulihkan kesehatanmu. Jalanmu masih panjang. Aku selalu berdoa untukmu. Bila kuingat perjuanganmu selalu aku menangis terharu dan bangga anakku. Aku yakin di muka bumi ini banyak orang orang yang ingin memiliki anak seperti dirimu. Bahakan milyaran orang tua dimuka bumi ini menganggapmu bagian dari kel;uarga sendiri. Sebagai anak atau sebagai cucu.

Malala, aku mendukungmu meraih hadiah paling bergengsi di muka bumi ini, meski bukan itu tujuanmu sayang. Malala aku juga berharap cita citamu bisa tercapai bukan hanya di Pakistan, tetapi di seluruh dunia. Selamat... Sukses... Mantab...!

Tangerang, 10 November 2012

Ahmad Ainut Tijar

No comments:

Post a Comment