Saturday 10 November 2012

Eep: Di Jabar Tidak Ada Jokowi & Jabar Bukan Jakarta

 Eks konsultan Jokowi-Ahok yang kini mengawal pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Eep Saepulloh Fatah, optimistis calon yang dipegangnya bisa menang di Jabar. Walau calon lainnya yakni Rieke-Teten membawa simbol Jokowi yakni baju kotak-kotak ke Jabar, Eep tak risau. 
"Setiap tempat butuh perlakuan yang berbeda. Setiap tempat butuh tokoh yang berbeda. Di Jabar tidak ada Jokowi dan Jabar bukan Jakarta," terang Eep yang ditemui di sela-sela deklarasi Aher-Deddy di Monumen Perjuangan, Bandung, Sabtu (10/11/2012).

Eep menjelaskan, untuk Jabar, dia punya resep tersendiri agar pasangan Aher-Deddy unggul. Apa yang akan dia lakukan untuk Aher-Deddy akan disesuaikan dengan kondisi Jabar, tentu berbeda dengan Jokowi.

"Karena Jakarta tidak sebesar Jabar. Jakarta memang pusat perhatian tetapi justru di Jabar banyak sekali masyarakat yang tidak terperhatikan. Ketika banyak orang yang tidak terperhatikan maka kita harus memenangkan hati mereka," terang Eep.

Di Jabar, lanjut Eep, yang jadi pengikat masyarakat bukan media seperti di Jakarta. "Jadi tentu saja Jabar ini medan yang lebih sulit dan menantang. Kita tidak bisa membawa metode Jakarta ke Jabar. Dibutuhkan metode yang lebih berkembang dan mendalam," tuturnya.

No comments:

Post a Comment