Tuesday 21 July 2009

Eks Kuasa Hukum: Syekh Puji Lakukan Fitnah & Cari Popularitas

Mantan kuasa hukum Syekh Puji, M Nashihan siap, menghadapi laporan mantan kliennya. Nashihan yang dituduh melakukan pemerasan dan penyuapan itu menilai tindakan Syekh adalah fitnah dan hanya mencari popularitas belaka.

"Kami siap dan dengan penuh tanggung jawab akan menghadapi proses hukum tersebut dengan penuh keyakinan dan optimisme," ujar Nashihan dalam jumpa pers di Rumah Makan Handayani, Jl Raya Matraman, Jakarta Pusat, Selasa (21/7/2009).

Menurut Nashihan, melaporkan dirinya lebih baik dari pada Syekh berbicara secara tidak berdasar kepada publik secara terus menerus.

"Hal itu adalah haknya. Saya hargai dan saya junjung tinggi itu lebih baik daripada mengigau dan berteriak tanpa dasar kepada publik secara terus-menerus," imbuh dia.

Syekh, lanjut Nashihan, adalah orang yang mencari popularitas terhadap kasus menikahi anak di bawah umur yang sedang dijalaninya.

"Saya hanya bisa mengatakan janganlah mengikuti orang yang masih saya ragukan kewarasannya. Dia hanya mencari popularitas semata, maka kalau saya tanggapi akan tercapai tujuannya," tandas dia.

No comments:

Post a Comment