Tuesday 21 July 2009

Ungkap Pembom di Ritz-Carlton, Polisi Cek DNA Keluarga Ibrahim

Siapa pelaku bom bunuh diri di Ritz-Carlton masih simpang siur. Apalagi masih ada potongan tubuh yang belum dikenali. Polisi pun terus melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan mengecek DNA milik keluarga Ibrahim.

"Itu sedang dikonfirmasi DNA-nya. Ya atau tidak sedang ditunggu, sama saya juga sedang menunggu," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna saat jumpa pers di Media Center di Belagio, Mega Kuningan, Jakarta, Selasa (21/7/2009).

Belum dipastikan benar apakah Ibrahim adalah salah satu pelaku bom bunuh diri. Hanya saja diketahui pria itu bekerja di bagian florist di Ritz. Keluarga mengaku kehilangan Ibrahim. Polisi pun belum bisa memastikan hal ini.

Diakui Nanan, saat ini polisi sedang memeriksa DNA dari 2 keluarga yakni Nur Said asal Temanggung dan Ibrahim asal Cirebon. "Ya dua itu datang ke sini," tutupnya.

Dugaan kuat bahwa Ibrahim merupakan pelaku bom diketahui dari sangat rusaknya jenazah. Diduga korban tewas yang sangat rusak itu adalah Ibrahim. Untuk memastikan ini, polisi masih menunggu hasil tes DNA keluarga Ibrahim.

No comments:

Post a Comment