Friday 11 January 2013

Remaja 16 Tahun Lakukan Penembakan di Sekolah AS. Satu siswa terluka dalam insiden penembakan ini

Seorang siswa melakukan penembakan di sekolah AS
Aksi penembakan di sekolah kembali terjadi di Amerika Serikat, Kamis 10 Januari 2013. Kali ini terjadi di Taft Union High School, California, Amerika Serikat.

Penembakan ini dilakukan oleh siswa berusia 16 tahun. Remaja ini datang terlambat, setelah pukul 09.00 waktu setempat. Dia terlihat berjalan menuju ruang kelas dengan menenteng senjata api.

Di dalam kelas, remaja ini melepaskan beberapa kali tembakan. Satu siswa terkena tembakan itu. Kondisinya kritis. Sherrif setempat, Donny Youngblood, mengatakan seorang guru juga terluka terkena serpihan amunisi. Namun, guru yang terluka di kepala itu menolak untuk dirawat.
Pelaku penembakan itu, seperti dilansir Washington Post, kemudian berhasil dibekuk. Belakangan diketahui remaja ini juga menyimpan 20 amunisi dalam sakunya. Orangtua murid mengatakan tersangka telah dikeluarkan tahun lalu dari sekolah yang berada di 190 kilometer dari utara Los Angeles.
Aksi penembakan di sekolah AS berulang kali terjadi. pada bulan lalu, pnembakan terjadi di Sandy Hook Elementary School di Connecticut. Sebanyak 26 orang tewas, terdiri dari 20 murid dan 6 orang dewasa.

No comments:

Post a Comment