Tuesday 13 November 2012

Diselingkuhi, Istri Direktur CIA Murka. Selama 38 tahun menikah, Petraeus sering memuji istrinya

Istri Direktur CIA David Petraeus, Holly, mengaku murka saat mendengar suaminya selingkuh dengan penulis biografi Paula Broadwell. Padahal, Petraeus di depan media sering memuji istri yang telah dinikahinya selama 38 tahun itu.
David Petraeus dan istrinya, Holly.
Awal tahun ini, kepada media Petraeus mengatakan bahwa istrinya adalah "sumber dukungan paling besar, penasehat yang bijak, dan pemberi cinta yang dibutuhkan setiap tentara." Namun pekan lalu, Petraeus mengundurkan diri setelah mengakui skandal perselingkuhannya dengan Broadwell.

"Seperti yang bisa diduga, dia tidak senang. Murka mungkin adalah kata yang tepat. Saya kira setiap orang yang ada di posisinya akan berlaku serupa. Petraeus telah menyakiti keluarganya," kata mantan juru bicara Petraeus, Kolonel Steve Boylan, dilansir ABC News, Senin 12 November 2012.

Boylan mengatakan bahwa perselingkuhannya terbongkar saat Petraeus memutuskan mundur pekan lalu. "Dia mengaku menyesal telah menyakiti keluarganya. Dia punya pekerjaan hebat dan semuanya sirna. Dia mengaku telah melakukan kesalahan besar," kata Boylan lagi.

David dan Holly Petraeus telah menikah sejak tahun 1974. Holly anak dari salah satu pengajar di Akademi West Point, tempat Petraeus belajar. Holly adalah kembang kampus yang kebanyakan dihuni pria itu, Petraeus adalah satu-satunya tentara yang bisa mengencaninya.

Keduanya tunangan pada 12 Mei 1974 dan menikah dua bulan kemudian. "Saya mengagumi kecerdasan dan pemikirannya yang luar biasa. Saya tidak bisa memprediksi sejauh apa dia akan maju," kata Holly pada wawancara tahun lalu di Majalah Dickinson.

Perselingkuhan Petraeus-Broadwell terbongkar setelah FBI menyelidiki kejahatan intimidasi di internet terhadap Jill Kelley, sahabat keluarga Petraeus. Setelah ditelusuri, ternyata yang mengirimkannya adalah Broadwell karena cemburu Kelley terlalu dekat kekasih gelapnya.

FBI juga menemukan bahwa Broadwell menggunakan akun Gmail Petraeus. Ternyata kedua berbagi akses email untuk berkomunikasi. Tidak ditemukan adanya kebocoran informasi rahasia akibat kisah asmara tersebut.

No comments:

Post a Comment