Sunday 25 November 2012

Wanita Ini Didakwa Berhubungan Seks dengan Tengkorak. Dia memperlakukan tulang manusia dengan cara tidak senonoh

Wanita di Swedia diduga melakukan aktivitas seksual dengan tengkorak manusia
Seorang wanita di Swedia didakwa atas dugaan melakukan aktivitas seksual dengan tengkorak manusia. Jika terbukti bersalah dia akan menjalani hukuman penjara maksimal dua tahun.

Dilansir Reuters, Sabtu 24 November 2012, menurut dokumen pengadilan Stockholm yang dimuat di laman internet kejaksaan, wanita yang tidak disebutkan namanya itu memperlakukan tulang manusia dengan cara yang memalukan dan tidak senonoh. Itu menggangu 'ketentraman' orang mati.

Kejadian itu bermula saat polisi menemukan tulang-belulang manusia utuh, tengkorak kepala dan tulang manusia lainnya, setelah mendapat telepon yang menyebutkan wanita itu telah menembakkan senjata di apartemennya di kota Gothenburg.

Dari situ, petugas menemukan CD berjudul 'my necrophilia' and 'my first experience', serta sejumlah foto yang menggambarkan wanita pengangguran berusia 37 tahun itu 'berhubungan badan' dengan sebuah tengkorak.

"Dia memiliki ketertarikan terhadap orang mati. Itu bisa terlihat dari sejumlah gambar batu nisan, gereja, dan kuburan miliknya," kata Jaksa Penuntut Umum Ehrenborg-Staffas.

Dalam pembelaannya, wanita itu menegaskan tulang yang berumur sekitar 50 tahunan itu dibeli dari berbagai tempat di seluruh dunia, melalui internet dengan tujuan penelitian sejarah.

Sebelumnya, ia juga didakwa atas tuduhan menjual tulang manusia kepada seniman di wilayah timur Swedia, Uppsala, pada musim panas lalu.

Persidangan kasus ini dijadwalkan berlangsung pekan depan. Jika terbukti bersalah, dia bakal dibui maksimal dua tahun.

No comments:

Post a Comment