Saturday 24 November 2012

3 Pasang Calon di Pilkada Jawa Barat Jalani Tes Kesehatan. Pemeriksaan diperkirakan berlangsung selama tujuh jam

Calon Gubernur Jabar dari PDIP daftar ke KPU Jabar
Hari ini tiga pasangan calon gubenur dan wakil gubernur Jawa Barat akan menjalani pemeriksaan kesehatan di tempat yang sama. Ini sebagai syarat utama pendaftaran menjadi kandidat ke komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat.
Ketiga pasangan yang akan menjalani pemeriksaan tahap pertama adalah Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki dan pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana.

Subardi dari Media Center KPU Jawa Barat mengatakan, pemeriksaan tiga bakal calon gubernur Jawa Barat akan dilakukan Sabtu pagi, 24 November 2012. "Pemeriksaan akan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Ketiga pasang calon gubernur akan datang bersamaan," kata Subardi.

Pemeriksaan diperkirakan berlangsung selama tujuh jam. "Untuk Rieke mungkin akan berlangsung lebih lama ini disebabkan ada beberapa pemeriksaan tambahan bagi bakal calon gubernur perempuan," kata Subardi.

Dari agenda KPU dan jadwal yang disiapkan pihak RSHS, pemeriksaan diperkirakan akan selesai pada pukul 14.45 WIB. Pasangan pertama yang akan diperiksa sesuai agenda adalah Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki, lalu diikuti pasangan Dede Yusuf-Lex Laksamana, kemudian barulah pasangan gubernur saat ini Ahmad Heryawan-Dedi Mizwar.
"Pemeriksaan akan dilakukan secara tertutup. termasuk pembatasan ruang dan waktu untuk media," kata Subardi.

No comments:

Post a Comment