Wednesday 5 December 2012

Usai Diminta Keterangan oleh DPRD Garut, Fany Enggan Berkomentar

Malam ini 16 orang anggota Pansus DPRD Garut menemui Fany Octora (18), yang dinikahi siri secara singkat oleh Bupati Garut, Aceng HM Fikri. Namun, usai dimintai keterangan oleh Pansus DPRD Garut selama 45 menit, Fany enggan untuk memberikan komentar kepada para awak media yang sudah menunggu sejak awal.

Pantauan detikcom, Rabu (5/12/2012), pertemuan tersebut berlangsung di Rumah Makan Sharmila di daerah Limbangan, Garut, dari pukul 19.00 WIB hingga 19.45 WIB. Usai pertemuan, Fany yang mengenakan baru biru dipadu kerudung bermotif bunga dengan warna sama, langsung berlalu tanpa memberikan komentar sedikit pun kepada wartawan.

Saat keluar dari rumah makan, Fany tampak diapit oleh salah seorang anggota keluarganya dan segera bergegas masuk ke mobil. Tak ada kata yang keluar dari mulut keduanya.

Terkait dengan rencana laporan balik oleh Aceng Fikri ke Mabes Polri terhadap Fany, salah seorang anggota keluarga Fany yang tidak diketahui namanya mengaku siap mendapat laporan tandingan. "Insya Allah siap," katanya.

Dia pun mengatakan, hingga saat ini Sang Bupati belum melontarkan permintaan maafnya langsung ke keluarga Fany. Pihak keluarga pun masih menunggu permintaan maaf tersebut. "Itu yang diinginkan keluarga," katanya

No comments:

Post a Comment