Wednesday 5 December 2012

Wanita Arab Ini Beri Suami Istri dan Mobil Baru. Perempuan berusia 40 tahun merasa tak bisa memberikan suami anak

Wanita di Arab Saudi.
Karena merasa tidak mampu memberikan keturunan kepada sang suami, seorang wanita di Arab Saudi memutuskan memberikan istri baru serta mobil mewah sebagai penggantinya.
Dilansir dari Alarabiya, Rabu 5 Desember 2012, wanita berusia 40 tahun yang tidak disebutkan namanya itu sedang merencanakan sebuah upacara pernikahan bagi suami dan istri keduanya.

Untuk memuaskan hati sang suami, wanita tersebut juga memberikan sebuah mobil mewah. Peristiwa tersebut sontak membuat para tetangga, teman, dan kerabat merasa heran.

Kejadian tersebut rupanya bukan hanya satu kali di negeri kaya minyak tersebut. Sebelumnya, wanita yang berprofesi sebagai guru juga pernah mengatur penikahan suaminya dengan salah satu murid perempuannya.

Sang guru wanita itu rela membayar semua biaya pernikahan, setelah suami mengatakan ingin memiliki istri kedua.

Masih di daratan Arab, seorang pria berusia 50 tahun juga tercatat menikahi sekaligus murid, guru, dan kepala sekolah. Namun, menurut surat kabar Okaz,pernikahannya tersebut akhirnya berantakan. Pria tersebut kembali menikahi istri keempat yang bekerja sebagai pengawas pendidikan.

No comments:

Post a Comment