Thursday 7 February 2013

Jokowi Perkuat Kampanye Rieke di Daerah Perbatasan

Jokowi bersama Rieke-Teten
Seluruh pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap menggelar kampenye terbuka guna memenangkan pasangan Rieke Diah Pitaloka - Teten Masduki dalam pertarungan Pilkada Jabar 2013.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin, mengatakan selain seluruh pengurus di wilayah, Ketua Umum PDIP Megawati, juga sudah bersedia untuk turun langsung menghadiri beberapa kampanye terbuka mulai besok.

"Ibu Mega, Jokowi dan yang lain sudah siap. Kalo boleh, saya minta SBY buat kampanye pemenangan Rike-Teten," kata sambil tersenyum, di gedung DPRD Jawa Barat, Bandung, Kamis, 7 Februari 2013.

Menurut Hasanudin, Megawati akan turun langsung di tiga titik utama. Di Kabupaten Bandung, wilayah Tapal Kuda Jawa Barat yang menjadi basis PDIP, dan wilayah antara Subang sampai Cirebon.

"Kita sedang sesuaikan waktunya dengan Bu Mega," katanya.

Sedangkan Jokowi disiapkan untuk melakukan kampanye di wilayah wilayah penyangga ibu kota. Jokowitelah menyiapkan waktu sesuai jadwal kampanye yang diatur KPU menurut zonasi.

"Jokowi diperbatasan ibu kota biar tidak jauh. Dan tidak meninggalkan tugas utamanya sebagai gubernur Jakarta. Jokowi pasti hadir di Bogor, Bekasi, Depok dan wilayah penyangga ibu kota lainnya," katanya. 

Sesuai jadwal kampanye terbuka yang dikeluarkan KPU, pasangan Rieke-Teten akan mulai kampanye perdana di Kabupaten Garut.

"Kita akan menjelaskan pada masyarakat apa permasalahan Jawa Barat, Solusinya dan pasangan kenapa masyarakat harus memilih Rieke-Teten," katanya lagi.

No comments:

Post a Comment