Saturday 25 July 2009

Berhalusinasi, Bocah Hilang di Rimba

Akibat berhalusinasi dikejar oleh pria penculik, dua bocah diduga kabur ke dalam hutan belantara di kawasan pedalaman Desa Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara sejak Kamis (17/7) sore.

Namun sehari kemudian satu bocah berhasil ditemukan warga dalam keadaan pingsan di hutan dekat kampung tersebut. Sementara seorang bocah lagi hingga kini belum diketahui rimbanya.

Kepala Desa Buket Linteung, Abdussamad, Minggu (19/7) mengatakan bocah yang belum ditemukan bernama Fitri (12) anak dari petani M Nur (54). Saat ini pihak keluarga korban bersama warga terus melakukan penyisiran di kawasan hutan yang diduga sebagai lokasi menghilangnya bocah kelas empat SD tersebut, sementara bocah yang berhasil ditemukan warga bernama Syamsuddin (15) asal desa sama.

“Anak ini kami temukan dua hari lalu sekitar pukul 22.30 WIB dalam kondisi pingsan di semak-semak hutan dekat kampung kami, tepatnya tidak jauh dari rumah korban,” ujar Kades seperti yang dilansir JPNN.

Bocah tersebut sempat mengaku ia kabur ke dalam hutan karena merasa dikejar oleh dua pemuda seram yang hendak menculiknya.

No comments:

Post a Comment