Saturday 25 July 2009

Sudah Buka Kaki Lebar-Lebar, Ria Irawan Belum Dapat Jodoh

Jodoh memang sulit ditebak. Setidaknya itulah yang saat ini dialami pemain film Ria Irawan. Dia mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi sampai saat ini jodoh belum menghampirinya.

"Saya selalu berdoa untuk selalu dapat jodoh secepatnya. Karena gebetan sih semuanya saya gebet. Saya sudah buka hati, buka diri, sama buka kaki selebar mungkin," katanya sambil tertawa di sela pembukaan restoran Moscatly Local, Metro Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (25/7/2009).

Ria Irawan mengaku tidak pilih-pilih dalam mencari jodoh, kemungkinan belum ada satupun pria yang cocok di hatinya. "Buat saya bicara jodoh itu belum kepikiran karena tidak memilih dalam mencarai pasangan mungkin belum klik aja," katanya.

Selain itu, Ria juga menduga dia mengalami trauma karena mengalami kegagalan dalam pernikahan. "Gue merasa tolol pada diri gue sendiri dan gue baru sadar di umur 40 tahun ini. Tanpa disadari kapan gue bunting dan baru mikirin jodoh dan anak," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment