Saturday 9 April 2011

HARI INI 9 APRIL 2011, BRIPTU NORMAN GOYANG BALI

Briptu Norman Kamaru mendadak tenar setelah ber-lypsinc lagu India berjudul "Chaiyya-chaiyya". Videonya yang diunggah ke laman YouToube mendapat kunjungan dari banyak orang. Briptu Norman, sedang naik daun.

Karena aksi kocak dalam video itu, anggota Brimob Polda Gorontalo itu mendapat sejumlah tawaran untuk tampil di layar televisi. Setelah tampil bersama pelawak kondang, Tukul Arwana dalam acara "Bukan Empat Mata", Briptu Norman kembali akan menghiasi layar kaca Indonesia.

Kali ini, giliran Opera Van Java (OVJ) yang melirik bakat anggota polisi kelahiran 27 November 1985 itu. Briptu Norman, diberi kesempatan untuk tampil bersama sejumlah komedian terkenal yang menggawangi OVJ, seperti Sule, Parto, Nunung, dan Aziz Gagap.

“Briptu Norman akan show out door di pertama kali pada OVJ di Bali,” kata Executive Produser OVJ, Andri Loenggana pada jumpa pers OVJ Road Show di Hotel Santika Kuta, Jl Raya Kuta, Bali, Jumat 8April 2011.

Andri mengatakan, Briptu Norman akan tampil pada OVJ berjudul "Sang Seniman" yang digelar di Central Parkir Kuta, pada hari Sabtu 9 April 2011 pukul 15.00. Selain bermain bersama tokoh-tokoh yang biasa main di OVJ, Briptu Norman juga akan tampil bersama beberapa artis dari Bali lainnya, seperti grup band terkenal dari Bali, Superman is Dead.

Menurut Andri, Briptu Norman sudah dipastikan akan hadir di OVJ. Ia tak sendirian, karena Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna direncanakan akan mendampingi anak buanhya itu di Bali. "Briptu norman sudah positif hadir. Tiket sudah beres," kata dia.

Hanya saja, Andri enggan membocorkan peran Briptu Norman pada OVJ yang digawangi oleh Parto, Sule, Andre, Azis, dan Nunung. Menurut dia, OVJ berjudul "Sang Seniman" akan dilakukan tapping dan baru disiarkan pekan depan. Sedangkan seri berjudul "Denpasar Moon" akan dilakukan secara langsung. "Lebih baik lihat besok, supaya tetap surprise," kata Andri.

Video lypsinc Briptu Norman Kamaru menghebohkan masyarakat. Dalam video yang diunggah di YouTube, aksinya begitu natural dan sangat hafal lirik lagu "Chaiyya-chaiyya" yang dilantunkan Shahrukh Khan itu. Menurut pria yang mengaku mencintai lagu-lagu India sejak kecil ini, video itu dibuat untuk menghibur temannya yang sedang ada masalah dengan istrinya.

No comments:

Post a Comment