Saturday 9 April 2011

INI PERINTAH KAPOLRI KEPADA NORMAN


 Teka-teki apa yang sesungguhnya dibicarakan antara Briptu Norman dan Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo terjawab sudah. Norman mengaku diberi wejangan oleh orang nomor satu Polri itu.
Apa wejangannya? Norman mengaku Kapolri tak memarahi dirinya atas aksi kocak yang dilakukannya, namun justru Timur memberikan kesempatan mengulang aksinya.

“Saya tidak dimarahi oleh beliau [Kapolri]. Hanya diberi wejangan, boleh menyanyi dan berjoged, tetapi tugas jalan terus,” kata Norman, di sela-sela pementasan Opera Van Java, di Kuta, Bali, Sabtu, 9 April 2011.

Norman yang tenar lewat aksi lip sync laguChaiyya-Chaiyya tersebut mengaku senang bisa tenar seperti sekarang. Ia mengaku gemar menyanyikan lagu India sejak masih duduk di bangku SMP. Dari sana, kebiasaannya tersebut terbawa hingga sekarang.

Bakat Norman juga terlihat pada saat tampil di acara off air di Kuta, Bali. Dengan mengenakan seragam Brimob, ia tak canggung menyanyi dan berjoget. Dalam kesempatan itu, Norman juga sempat beradu acting dengan para pemeran OVJ, dan menyanyi lagu "Darah Muda" ciptaan Rhoma Irama.

Seperti diketahui, Norman datang ke Jakarta, Jumat, 8 April 2011 untuk menghadiri undangan talk show sebuah stasiun televisi. Namun, Norman juga mengunjungi Mabes Polri. Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam, mengatakan Polri berharap Norman selalu menghibur masyarakat. "Tidak ada sanksi" ujarnya Jumat lalu

No comments:

Post a Comment