Sunday 9 December 2012

Crystal Harris Tak Sabar Ingin Dinikahi Bos Playboy "Malam Tahun Baru adalah waktu yang romantis untuk menikah."


Model cantik Crystal Harris merasa bahagia akan dipersunting oleh Bos playboy, Hugh Hefner. Meski sebelumnya, ia pernah tiba-tiba membatalkan pernikahannya dengan kakek berusia 86 tahun itu, tapi kini, Harris merasa mantab ingin menikah dengan Hefner di Malam Tahun Baru 31 Desember 2012 mendatang. 

Hefner memang pernah patah hati ketika Harris tiba-tiba membatalkan pernikahannya hanya lima hari menjelang hari-H pada Juni 2011 lalu. Tapi kini, keduanya telah merencanakan kembali pernikahan. 

"Hef ingin rencana pernikahan itu berjalan lagi.  Aku hanya berharap dia senang. Aku senang  jika dia senang," kata Crystal Harris seperti diberitakanFemale First. 

"Dan malam Tahun Baru adalah waktu yang romantis untuk menikah. Ini adalah liburan romantis. Cara yang baik untuk memulai tahun baru," katanya lagi.

Harris pun mengungkapkan alasannya, mengapa, tahun lalu ia tiba-tiba saja membatalkan pernikahan dengan Hefner. Baginya, sat itu, bukanlah waktu yang tepat baginya untuk menikah. 

"Aku punya kaki dingin. Seiring waktu aku hanya melihat itu bukan untuk saya, itu semua terjadi begitu cepat," ceritanya.

Sebelumnya kata Harris, ia juga sempat membicarakan soal pembatalan pernikahannya pada Hefner. Harris merasa tak siap. "Aku benar-benar berbicara dengan Hef tentang hal itu sebelum aku pergi dan kami berdua memutuskan bahwa menikah itu bukan yang terbaik untuk kita," katanya.

Tapi kini, keduanya merasa mantab ingin melangsungkan pernikahan.

No comments:

Post a Comment