Saturday 8 December 2012

Sakit, Aceng Ditemani Istri Pertama. Rumah Bupati Garut itu terlihat sepi. Jendela dan pintu terkunci rapat


Baputi Garut, Aceng Fikri, dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan akibat kelelahan dan ada urat syarafnya yang terjepit sehingga ia kesulitan untuk berdiri.
Karena kesehatannya yang terganggu, Aceng tidak bisa memenuhi panggilan Polda Jawa Barat, untuk dimintai keterangan terkait laporan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilaporkan Asep Kurnia Jaya pada, 10 Mei 2012 lalu.

Sabtu pagi, 8 Desember 2012, rumah dinas Aceng Fikri, di Jalan Kabupaten, Kota Garut, Jawa Barat, memang terlihat sepi. Jendela dan pintu rumah terkunci rapat. Lihat videonya di sini.

Kondisi itu terlihat sejak tengah malam. Pekerja yang ada di rumah itu tak mau memberikan informasi kemana majikannya pergi. Namun menurut petugas keamanan, istri pertama Aceng, Rohimah, tengah malam tadi pergi untuk menemani suaminya yang dirawat di Bandung, Jawa Barat. Tapi dimana lokasinya, petugas keaman itu tidak bersedia memberi tahu.

VIVAnews sempat menghubungi Aceng Fikri pada Jumat siang kemarin. Aceng menyatakan saat ini ia sedang menjalani perawatan. Mengenai lokasinya, Aceng juga tidak mau memberi tahu.

"Saya sekarang dirawat, kecapean terus ini urat terjepit jadi tidak bisa berdiri. Doakan saja supaya lekas sembuh," kata Aceng.

Seperti disampaikan sebelumnya, Asep Kurnia Jaya adalah satu dari 20 kandidat yang akan maju jadi wakil bupati Garut dari jalur perorangan untuk mengisi kursi yang ditinggalkan Diky Chandra.

Tapi untuk mendapatkan posisi itu, Asep mengaku telah menyetor uang kepada seseorang yang dianggap utusan Bupati Garut. Besarnya US$25.000 atau setara dengan Rp250 juta. Uang itu sebagai jaminan pendaftaran dirinya. 

No comments:

Post a Comment