Saturday 1 December 2012

Prabowo: Kita Rasakan Angin Dukungan Mulai ke Arah Gerindra

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Parbowo Subianto optimistis rakyat semakin mendukung partai berlambang garuda ini. Prabowo mengingatkan supaya kader terus bekerja keras untuk meningkatkan dukungan masyarakat.

"Alhamduliah kita sudah banyak merasakan, dan banyak yang berpaling ke Gerindra. Kita merasakan angin dukungan ke arah kita, harapan dan dukungan masyarakat mulai berpaling ke Gerakan Indonesia Raya," ujar Prabowo dalam pidato politiknya.

Hal itu dikatakan dalam acara pelantikan organisasi sayap Gerindra, Kristen Indonesia Raya (KIRA) di DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2012).

Prabowo mengatakan banyaknya dukungan rakyat ini merupakan tugas berat bagi kader partai. Oleh karena itu Prabowo mengingatkan agar tidak menyia-nyiakan dukungan rakyat tersebut.

"Kita ingin pemerintahan dibentuk secara damai, bersih, adil, kita boleh idealistis, tapi kita harus realistis. Masyarakat kita sudah terjangkit penyakit-penyakit degradasi moral dan etika. Banyak elit kita tidak peduli dengan rakyat kecil. Banyak elit yang meninggalkan rakyat. Kita harus bekerja keras," paparnya.

Prabowo meminta kader Gerindra meyakinkan masyarakat agar memilih partai politik yang setia kepada pancasila, UUD 45 dan rakyat Indonesia. Selain itu yakinkan juga masyarakat memilih partai politik yang tidak korupsi.

"Itu tujuan kita. Kalau itu tidak dipahami, tidak meyakini jangan saudara berada di partai ini. Silakan pindah ke partai lain. Partai kita ingin memberi perubahan. Kita ingin bikin pemerintah yang bersih, adil dan kuat menyatukan semua yang ada," tegas Prabowo yang disambut meriah peserta yang hadir.

No comments:

Post a Comment