Saturday 1 December 2012

Ahmad Bajuri, Ketua DPRD Garut “DPRD Menunggu Akumulasi Pandangan Fraksi Terhadap Skandal Pernikahan Bupati”


Ketua DPRD Garut, Ahmad Bajuri mengaku ada beberapa fraksi yang menyarankan pembahasan skandal pernikahan Bupati Garut. “Ada yang menyarankan terhadap hal itu, tetapi kita menunggu akumulasi pandangan dari berbagai fraksi. Saat ini baru 4 fraksi” ucapnya, seperti yang diabadikan Kamera Suara Garut.
“Ini awalnya mungkin perbedaan persepsi. Kami mengharapkan jangan sampai ada perbedaanpersepsi dari masyarakat (dalam menyikapi kasus skandal pernikahan bupati), yang satu statemennya seperti ini dan yang lain statetmennya seperti itu. Itu mengganggu kondusifitas Kita”, ucap Bajuri saat diwawancara oleh Suara Garut dan kawan-kawan media lainnya.
Ahmad Bajuri Menyikapi Skandal Pernikahan Bupati 300x225 Ahmad Bajuri, Ketua DPRD DPRD Menunggu Akumulasi Pandangan Fraksi Terhadap Skandal Pernikahan Bupati
Ahmad Bajuri
Lanjut Ahmad Bajuri, “Kita tidak ada ketakutan. Cuma Kami menghimbau dalam melihat kondisi ini untuk menyerap berbagai informasi supaya lebih jeli dalam menentukan sikap.
Menurut Bajuri, sampai saat sekarang ini akan skandal pernikahan Bupati Garut, Aceng HM Fikry belum terlihat mengganggu peran sertanya dalam menjalankan tugas selaku Bupati Garut.  

No comments:

Post a Comment