Friday 9 November 2012

Situs 'Kepresidenan' Mitt Romney Bocor ke Publik Situs itu mendadak muncul selama beberapa menit. Publik AS pun ramai

Sebelum pemilihan presiden Amerika Serikat dimulai, staf Mitt Romney telah menyiapkan sebuah situs untuk berjaga-jaga apabila kandidat dari partai Republik itu memenangkan Pemilu AS dan terpilih menjadi Presiden AS.
Situs
Namun semua tahu, Romney tidak memenangi Pemilu AS. Meski demikian, situs 'kepresidenan' Romney itu bocor ke publik karena mendadak muncul dan dapat dilihat selama beberapa waktu.

Penulis yang juga mantan penasehat kebijakan, Taegan Goddard, memergoki tampilan situs itu dan memasukkan potret halaman mukanya ke dalam blog pribadinya, Political Wire. Situs 'kepresidenan' Romney sendiri saat ini sudah dihapus.

Potret halaman muka situs itu, seperti dilansir NBC News, berisi sejumlah kutipan Romney apabila ia terpilih menjadi Presiden AS. “Saya antusias tentang masa depan kita sebagai bangsa. Prioritas saya adalah membuat rakyat Amerika bekerja kembali,” demikian tertulis di situs 'kepresidenan' Romney itu.

Situs itu lebih jauh menyediakan rincian bagi pelamar berprospek yang menginginkan posisi pekerjaan. Situs itu juga mencantumkan jadwal proses pelantikan Romney sebagai presiden.

Beberapa orang melontarkan candaan tentang situs ini, mengatakan betapa staf Romney telah mempersiapkan situs 'kemenangan' Romney dengan terlalu baik. Namun persiapan semacam ini sangat wajar dan realistis. Kesalahannya hanya satu: 'menghidupkan' situs ini secara tak sengaja selama beberapa menit.

No comments:

Post a Comment