Friday 23 November 2012

Samsung Sasar Pasar Mahasiswa. Samsung yakin pasar untuk notebook ini masih terbuka lebar

Samsung Series 5 Ultrathin
Yogyakarta dipilih menjadi kota kedua setelah Jakarta, untuk launching produk terbaru Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X). Sebagai kota pendidikan,
Yogyakarta dinilai cukup strategis untuk pasar produk notebook. Ribuan mahasiswa dan profesional menjadi konsumen potensial.

Direktur Bisnis IT Samsung Electronics Indonesia, Sung Khiun, mengatakan, pangsa pasar notebook premium yang telah diaunching di Jakarta pada awal bulan ini masih terbuka lebar, terutama untuk kelompok mahasiswa dan profesional di Yogyakarta.
Menurut Khiun, notebook yang diluncurkan ini memilih teknologi AMD Radeon Dual Graphics dengan layar lebih besar. "Sehingga bisa menghadirkan kualitas tampilan yang lebih sempurna dan kinerja grafis yang superior," kata Sung Khiun di Yogyakarta, Jumat 23 November 2012.

Beragam fitur dan teknologi terbaru bisa ditemukan pada Samsung Notebook Series 5 Ultrathin ini. Kapasitas penyimpanan hard disk cukup besar hingga 1 terrabyte menjadi yang pertama di kelasnya. Hal ini membuat pengguna dapat leluasa menyimpan beragam data musik, gambar, juga film favorit.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin disebutkan merupakan notebook ultrathin pertama yang mengusung teknologi AMD Radeon Dual Graphics di Indonesia. Dukungan AMD Quad Core A8-4555M APU dengan AMD Radeon HD 7600G yang digabungkan dengan AMD Radeon 7550M (dengan 1GB DDR3 Graphic Memory) memungkinkan pengguna menikmati kinerja grafis ganda yang menyala bersamaan.

"Ini bisa memaksimalkan penggunaan grafis. Sangat cocok bagi profesional, gamer maupun mahasiswa yang banyak bekerja dengan program grafis," katanya.

Di samping itu, ada ODD Super Multi Dual Layer yang dikemas dengan desain tipis sekira 20 mm dan berat yang cukup ringan 1,81 kilogram. Layar monitor dilengkapi dengan teknologi anti reflective dan fast start. "Samsung series 5 Ultrathin dengan layar 14 inch mampu menyala dalam sekejap dari kondisi sleep mode, sehingga pengguna bisa bekerja lebih efisien,” jelasnya

No comments:

Post a Comment