Tuesday 27 November 2012

Inilah 4 alat+1 untuk membuktikan perselingkuhan

Semakin hari para selinkers (sebutan saya untuk pelaku selingkuh) semakin pintar, nah para korbannya juga jangan jalan ditempat,STOP MAKAN ATI, segera gunakan teknologi, segera buktikan dan ambil langkah yang di anggap perlu. jangan biarkan selingkuh merusak berbagai aspek kehidupan anda. Jangan biarkan selingkuh itu indah tapi busuk bagi anda....hehehehe
persyaratan.

1. modal duit karena alat2nya dibeli pake duit
2. mental, apakah anda sudah siap mental kalo nemu yg aneh2, kalo belom jgn....
3. doa mudah2an misi berhasil + IMAN (gak kuat iman ntar bunuh diri)
MARI KITA MULAI jadi detektip lokal melayu.
inilah yang anda butuhkan

1. ALAT PENYADAP SUARA DALAM RUANGAN.
Alat ini berukuran sangat kecil 1x3x4 cm, bekerja dengan kartu GSM, digerakkan oleh batere yg tahan kira2 2 hari dan bisa di charge ulang. KEGUNAAN alat ini adalah menyadap percakapan dalam suatu ruangan, misalnya DALAM MOBIL, dalam kamar dll deh. jadi kalo selinkers berada di mobil anda bisa dengar mereka ngomong apa. hebatnya alat ini akan nelpon anda jika ada suara suara aneh disekitar alat ini. mau tau gimana cara operasi alat ini???.
gini pertama alat ini di charge, trs kasi kartu GSM yang aktif, trs letakkan ditempat tersembunyi trs kalo mau dengerin suara skitar alat??? tinggal call ke nomor GSM yang ada di alat. kalo mau di rekam?? ya rekam dari HP yg buat nelpon ke no yg dialat tadi... BERESS KAN???


2. ALAT LACAK LOKASI + PENYADAP SUARA
Alat ini mirip dengan alat pertama tadi tapi ada kelebihan yaitu dapat melacak lokasi selinkers, tapi kekurangaanya gak bisa nelpon ke anda jika ada suara aneh sekitar alat.
alat ini cocok banget taro di mobil biar anda bisa ikutin selinkers CEK IN dihotel mana heheheh
mau tau gimana cara operasi alat ini???.
gini pertama alat ini di charge, trs kasi kartu GSM yang aktif, trs letakkan ditempat tersembunyi trs kalo mau dengerin suara skitar alat??? tinggal call ke nomor GSM yang ada di alat. kalo mau di rekam?? ya rekam dari HP yg buat nelpon ke no yg dialat tadi... KALO MAU TAU LOKASI, KIRIM perintah SMS kode rahasia ke no yang ada dialat, tunggu 5 menit.......JEDER ANDA jgn kaget kalo dibalas SMS berisi kordinat dan LINK KE PETA GOOGLE LOKASI SELINKERS....BERESS KAN??? mantep kannn??



3. ALAT REKAM SUARA DALAM RUANGAN.
nahh ini gak terlalu rumit, ini hanya berupa alat rekam suara yang kayak punya wartawan tapi bisa rekam 2 harian, trs bisa lebih kalo diaktipin fitur aktif rekam jika ada suara. alat ini bisa diletakkan MISALNYA di mobil, pasang tunggu 2 hari, trs ambil lagi ni alat, dengerin deh ada suara aneh apa enggak.



4. PEREKAM SUARA + VIDEO
Alat ini banyak banget jenisnya, ada yg bentuk polpen, gantungan kunci, jam tangan, tapi yang paling mantep adalah yang ada FITUR REKAM JIKA ADA GERAKAN. kekurangan ALAT ini waktu rekam hanya 1 JAM-an. tapi jika fitur rekam jika ada gerakan diaktifkan maka bisa rekam lebih lama.
caranya: letakkan di lokasi selingkers, misalnya di dashboard mobil (ini bisa di lakukan kalo selinkers SUPER BEGO tapi mungkin saja dilakukan karena alat2 ini banyak macam bentuknya), arahkan lensa kamera ke posisi yang pas. nah ini alat akan rekam jika ada gerakan. untuk hasil anda tinggal keluarin MEMORY n tinggal PLAY DI KOMPUTER.



5. APLIKASI PENYADAP HP
nah ini dia yang mantep juga, ini berupa aplikasi yang harus di install/dipasang di HP selinkers, trs kalo udah di pasang..... JRENGGGGG.... ANDA BISA dengerin suara sekitar selingkers, bisa dengar percakapan selinkers, bisa BACA SMS, BBM N LACAK LOKASI SELINGKERS.
Kerugian: 1. Harus di pasang di HP selinkers, 2. MAHAL

6 comments:

  1. Maaf bpk, kalau sy mau beli gmn caranya ? Trus yg alat rekam brp harganya ?
    Trims

    ReplyDelete
  2. Maaf bpk, kalau sy mau beli gmn caranya ? Trus yg alat rekam brp harganya ?
    Trims

    ReplyDelete
  3. Cara pesan yg no 3 gimana gan?

    ReplyDelete
  4. Bagaimana cara pesan alatnya ya

    ReplyDelete
  5. Kalau mau pesan yg no 3 gimana caranya

    ReplyDelete