Sunday 11 November 2012

Empat Tersangka Bentrok Lampung Tengah Ditahan Ditahan karena terlibat dalam kekerasan dan perusukan rumah warga.

Polda Lampung menetapkan empat warga sebagai tersangka dalam bentrokan di Desa Kusumadadi, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah, Lampung. Keempat tersangka itu langsung ditahan.
Polisi amankan lokasi bentrok warga di Lampung Tengah
Kabid Humas Polda Lampung, AKBP Sulistyaningsih, menyampaikan bahwa keempat tersangka itu berinisial H, B, J, dan B. Mereka diduga terlibat dalam kekerasan dan perusakan rumah warga dalam penyerangan ke Desa Kusumadadi. "Kami juga sedang mendalami peran pelaku lain," jelas Sulis, Minggu 11 November 2012.

Akibat bentrokan yang terjadi Kamis 8 November 2012 itu, lima unit rumah rusak berat karena dibakar. Sementara 31 lainnya rusak ringan, seperti pecah kaca, rusak atap dan dinding. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.
Bentrokan dipicu kasus pencurian sapi. "Di Polsek Gunung Sugi, ada kejadian dugaan pencurian sapi. Orang yang diduga mencuri itu warga Buyut, dihajar massa. Warga Buyut tidak terima," jelas Sulistyaningsih, beberapa waktu lalu. Menggunakan dua truk, warga Buyut kemudian menyerang Desa Kusumadadi, Kamis 8 November lalu. 

No comments:

Post a Comment