Sunday 11 November 2012

Inikah Akhir Cerita Cinta Justin Bieber dan Selena?

Inikah akhir cerita kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez? Pasangan yang telah menjalin hubungan hampir dua tahun itu dikabarkan telah mengakhiri hubungan pekan lalu. Jadwal kerja yang padat diduga menjadi penyebab putusnya hubungan pop star tersebut.

"Jadwal mereka yang gila, menyulitkan mereka untuk mempertahankan hubungan," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbiz Spy.

Sebelumya, beredar rumor jika Selena menjalin hubungan dengan Bieber untuk mendapatkan popularitas. Namun, hal ini dibantah oleh pihak Bieber. Menurut dia, hubungan Bieber dan Selena adalah murni karena cinta bukan hanya sekadar dongeng.

Salah satu sumber juga menjelaskan, pelantun "Baby" itu menemukan cinta pertamanya pada Selena. Dan ini bukanlah hal yang mudah untuk Bieber melepaskan jalinan yang telah dibina selama dua tahun. 

Meski begitu, kandasnya jalinan cinta Bieber dan Selena pun tak luput dari berita miring. Menurut Contacmusic, rumor putusnya Bieber dengan kekasihnya bukan hanya karena masalah waktu, tapi orang ketiga. Justin dikabarkan telah dekat dengan seorang model pakaian dalam merek ternama, Victoria Secret. (

No comments:

Post a Comment