Sunday 11 November 2012

Taksi Gratis untuk Anak-anak Penderita Kanker Taksi itu dihiasi dengan berbagai macam stiker dan juga mainan.

Rafael Segura, sopir taksi asal Sevilla, Spanyol memiliki jiwa sosial yang tinggi dan patut dicontoh. Ia menggratiskan taksinya bagi para penumpang anak-anak yang mengidap penyakit kanker.
Taksi gratis buat anak-anak penderita kanker 
Dilansir, Thinkspain, Minggu, 11 November 2012, selain gratis, taksi Rafael juga sangat berbeda, karena pada kabin taksinya berwarna dan lebih ceria dengan dihiasi stiker hingga mainan.

Tidak hanya itu, pada bagian dashboard pun Rafael menempel gambar-gambar seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Hello Kitty, Sponge Bob, putri Disney, peri, kupu-kupu, serta karakter lainnya.

Diakui pria yang berprofesi sebagai supir taksi sejak 1985 ini, langkah ini diinspirasi oleh anak perempuannya, yang bernama Alicia. Sang anak mengaku bangga memiliki ayah seperti Rafael yang berprofesi sebagai supir taksi. "Dia ingin menunjukkan kebanggaan itu kepada semua teman-temannya," kata Rafael.

Selain anak-anak penderita kanker, Rafael juga menggratiskan taksinya untuk orang-orang tidak mampu, orang tua, serta orang-orang sakit. "Kita semua perlu memberikan sedikit bantuan kepada mereka," tutupnya. Meski kecil, bantuan Rafael ini ramai diberitakan media massa internasional dan dianggap inspiratif bagi banyak orang

No comments:

Post a Comment