Tuesday 20 November 2012

Gajah Ngamuk 'Sundul' Hyundai Atoz. Kejadian mengerikan itu dialami sepasang kekasih asal Inggris

Hyundai Atoz jadi korban amukan Gajah Afrika
Merasa terancam, seekor gajah jantan di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan mengamuk dan menyeruduk sebuah citycar Hyunda Atoz, yang melintas hingga terguling.

Dilansir harian Daily Mail, Selasa 20 November 2012,
kejadian mengerikan itu dialami sepasang kekasih asal Inggris, Chris Hare dan Helen Jennings yang baru saja bertunangan dan memilih Taman Nasional Kruger, sebagai tempat berlibur.

Awalnya beberapa binatang yang melintas kelihatan tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, secara tiba-tiba seekor gajah jantan melintas dari arah semak-semak dan mencoba menyerang bagian depan mobil, namun tidak kena.

Selang beberapa detik, sang gajah berbalik badan dan menyeruduk mobil yang dikendarai sepasang kekasih tersebut hingga terbalik.

Serangan hewan berbadan besar itu membuat mobil asal Korea Selatan berlumbang, karena tertusuk gading sang gajah tepat di pintu bagian depan.

Menurut saksi mata, setelah melakukan penyerangan gajah tersebut dengan santai langsung berjalan dan meninggalkan tempat kejadian.

Beruntung, meski mobil terguling, Chris Hare dan Helen Jennings hanya mengalami luka ringan.

Akibat serangan tersebut, juru bicara Taman Nasional Kruger Afrika Selatan, Reynold Thakhuli memperingatkan agar wisatawan berhati-hati di sekitar wilayah yang sering dilintasi binatang liar.

"Bila Anda melihat binatang yang mendekat jangan panik, sebaiknya Anda mencoba untuk menjauh secepat yang Anda bisa. Gajah bisa sangat berbahaya ketika mereka merasa terancam," kata Renold. (irb)
Hyundai Atoz jadi korban amukan Gajah Afrika
Hyundai Atoz jadi korban amukan Gajah Afrika

© VIVA.co.id   |   Share :

No comments:

Post a Comment