Tuesday 20 November 2012

Potongan Tubuh Ditemukan di Dalam Perut Buaya. Sebelumnya, seorang bocah tujuh tahun hilang diserang buaya ini

Buaya
Potongan tubuh manusia ditemukan di dalam perut sebuah buaya sepanjang tiga meter di Australia. Buaya ini sebelumnya menyerang seorang bocah perempuan tujuh tahun yang hingga kini masih hilang.

Diberitakan Daily Mail, Sabtu 17 November 2012, buaya itu ditembak mati oleh tim pencari di dekat lokasi hilangnya bocah malang tersebut. 

Bocah ini tengah berenang bersama keluarganya di sebuah danau di wilayah terpencil Gumarrirnbang, sekitar 500 kilometer timur Darwin pada Jumat sore. Tiba-tiba, dia ditarik ke dalam air oleh buaya tersebut.

Buaya ini memang menjadi incaran petugas karena sering membuat ulah dengan menyerang manusia. Binatang ini lantas ditembak oleh petugas saat ditemukan pada hari itu juga. 

Dalam pemeriksaan awal, ditemukan potongan-potongan tubuh di dalam perut buaya itu. Belum dapat dipastikan apakah potongan tubuh itu milik bocah yang hilang atau orang lain. 

Polisi masih terus melakukan pencari bocah yang hilang sambil melakukan identifikasi pemilik potongan tubuh di dalam peruta buaya itu.

No comments:

Post a Comment