Friday 16 November 2012

Pembantaian Suriah Adalah Hasil Aliansi Sesat Wahabi dan Zionis


Sebuah “aliansi sesat” Zionis dan Wahabi mendanai dan memicu kerusuhan berdarah di Suriah, guna memaksa pemerintah Suriah bertekuk lutut.
Dr Salami Ismail, seorang analis politik Timur Tengah dalam artikelnya yang dirilis oleh situs Global Research Selasa (29/5) menyatakan, “Suriah akan berhadapan dengan kekacauan politik yang semakin meningkat menyusul seluruh kekuatan antagonis telah membentuk aliansi sesat dalam rangka memaksa pemerintah bertekuk lutut dengan secara cerdik merancang pembantaian kemudian menisbatkannya kepada pemerintah Suriah, untuk menyulap negara tersebut menjadi lahan subur bagi invasi militer pimpinan AS.”
Merujuk pada bentrokan mematikan di kota Houla, di barat Propinsi Homs, yang menurut misi pengamat PBB di Suriah, merenggut nyawa 108 orang, Ismail menambahkan “Yang perlu diperhatikan dalam pembantaian di Houla adalah bahwa banyak korban ditembak mati dari jarak dekat, banyak di antara mereka adalah Muslim Syiah serta banyak perempuan dan anak-anak. “
“Dengan kata lain, kekejaman ini diduga dilakukan para ekstremis Wahabi dan AlQaeda, yang memang terkenal menargetkan perempuan dan anak dalam operasi teror mereka,” tegas Ismail.
Merujuk pada banyaknya jumlah korban di pihak warga Syiah dalam teror di Houla Dr. Salami Ismail menyatakan bahwa fakta tersebut semakin memperkuat dugaan bahwa pembantaian massal itu dilakukan oleh kelompok Wahabi yang sudah tersohor permusuhannya terhadap Muslim Syiah. (IRIB Indonesia/MZ)

No comments:

Post a Comment