Friday 16 November 2012

PM Belize Tuding McAfee Paranoid dan Gila

Perdana Menteri Belize mendeskripsikan John McAfee, seorang jutawan di bidang teknologi, sebagai sosok paranoid dan gila. Pernyataan itu dikeluarkan setelah McAfee, 67, menolak menjalani pertanyaan rutin terkait kematian sang tetangga Gregory Viant Faull, 52.  
Faull tewas ditembak di sebuah vila di Belize, akhir pekan lalu. Namun, McAfee menolak memenuhi panggilan polisi karena menganggap aparat keamanan Belize korup dan ingin memenjarakannya demi uang atau bahkan uang. 

Dean Barrow, Perdana Menteri Belize, telah menyatakan keraguan terhadap pernyataan McAfee. Ia kemudian menuding McAfee dengan mengatakan, "Saya tidak ingin bersikap tidak ramah kepada seorang pria. Tapi, saya percaya dia mengalami paranoid berlebihan bahkan gila." 

Barrow berharap McAfee keluar dari persembunyian dan untuk memberikan keterangan kepada polisi atas meninggalnya seorang warga negara Amerika yang merupakan tetangga McAfee. 

Berdasarkan sebuah laporan, McAfee masih bersembunyi di tempat rahasia di kepulauan Karibia. Ia juga sudah berbicara dengan seorang reporter Amerika untuk menjelaskan pandangannya terhadap pemerintah Belizean. (theage.com.au/dailymail.co

1 comment:


  1. Get safety from the latest threats like viruses, ransomware, spyware, unneeded programs, and malware with McAfee antivirus software. The market is filled with antivirus programs; however, McAfee antivirus offers its culminated features and much more.

    mcafee.com/activate

    ReplyDelete