Wednesday 7 November 2012

Foto Pertama Beyonce di Instagram: Dukung Obama

Bintang pop Beyonce Knowles kini memiliki akun di layanan photo sharing Instagram. Beyonce bergabung di Instagram tepat di hari pemilihan Presiden Amerika Serikat.
Beyonce dukung Obama di Instagram
Foto pertama yang diunggah pun mengungkapkan pernyataan politik Beyonce. Dalam foto itu terlihat Beyonce mengenakan kaos putih, dengan tulisan yang mendukung salah satu kandidat.

"Texans for Obama," demikian tulisan yang ada di kaos Beyonce, yang diunggah oleh akun @baddiebey.

Mantan personel grup Destiny's Child ini sepertinya senang menggunakan media sosial untuk membuat pernyataan. Sebelumnya, Beyonce juga menulis dukungan kepada Obama di situs Tumblr. 

"Engkau adalah alasan anak perempuan dan keponakan saya bisa tumbuh dengan mengetahui mereka bisa menjadi APA SAJA yang mereka inginkan," demikian salah satu pernyataan yang ditulis tangan oleh Beyonce, dan diunggah di Tumblr.

Tak hanya itu, Beyonce pernah mengumumkan akan tampil di Super Bowl XLVII pada 3 Februari 2013 mendatang di Tumblr. Bahkan pada Februari lalu, pelantun lagu "Crazy in Love" ini merilis foto pertama putrinya, Blue Ivy Carter, buah hati dari pernikahan dengan rapper Jay Z. Foto itu juga diunggah di Tumblr. | Sumber: Mashable

No comments:

Post a Comment