Wednesday 7 November 2012

Hidayat Nur Wahid Punya Tiga Kembaran

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga peserta saling unjuk kebolehan dalam lomba mirip Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid. Mereka mengaku mirip dengan Mantan Ketua MPR itu. lomba mirip hnw 
"Ini lomba yang digagas panitia untuk menghibur, unsur edukatifnya tinggi. Ini membuktikan Jakarta banyak sekali hiburannya," kata Hidayat di Hidayat-Didik Center, Jakarta, Kamis (21/6/2012). 
gambar : foto.detik.com 
Aksi saling unjuk kebolehan pun berlangsung di panggung. Peserta pertama yakni Hikayat Nur Wahid alias Heri Irfan. Ia mengaku keluarganya yang mendorongnya ikut lomba tersebut. 

"Kata anak dan istri saya mirip Pak Hidayat, jadi saya daftar," kata Heri. 

Ia lalu menirukan Hidayat Nur Wahid bila berceramah. Kemudian peserta kedua adalah Hidayat Nur Sahid atau Ainut Tijar. Ainut mengatakan ia sudah sering bertemu Hidayat Nur Wahid, karena ikut dalam program Effendi Ghazali pada tahun 2008. 

"Saya menganggumi beliau, karena pernah berkata sebelum memimpin bangsa, memimpin diri sendiri dulu," kata Ainut. 

Sementara peserta ketiga Hidayati Nur Baiti alias Cahyadi Takaryawan mengaku sebagai tetangga mantan Presiden PKS di Jawa Tengah. Setelah melalui voting, terpilihlah Hikayat Nur Wahid atau Heri Irfan sebagai juara pertama dengan membawa uang Rp10juta. 

Sementara, Hidayat Nur Wahid mengaku tidak mempermasalahkan wajahnya mirip dengan orang lain. Terpenting tujuannya menghibur. 

"Dalam konteks menghibur engga apa-apalah wajah saya dimirip-miripkan," tuturnya.

No comments:

Post a Comment